Persebaya Surabaya

Teco Waspadai 'Trio Samba' Bajul Ijo saat Persebaya Vs Bali United, 'Kualitas Mereka Bagus'

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, akan mewaspadai Trio Samba (pemain asal Brasil) milik Persebaya Surabaya di laga Persebaya Vs Bali United

Teco Waspadai 'Trio Samba' Bajul Ijo saat Persebaya Vs Bali United, 'Kualitas Mereka Bagus'
SURYAOnline/khairul amin
Petih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpe pers di Lamongan, Rabu (17/7/2019)   

SURYA.co.id | SURABAYA -  Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, akan mewaspadai Trio Samba (pemain asal Brasil) milik Persebaya Surabaya di laga pekan ke-20 Liga 1 2019 Persebaya Vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019) besok. Menurut Teco, Trio Samba Bajul Ijo bermain luar biasa di laga terakhir, yakni PSIS Semarang Vs Persebaya.

Trio samba yang dimaksud Teco adalah striker David da Silva, gelandang serang Diogo Campos, dan stopper Otavio Dutra . Ketiganya masing-masing mencetak satu gol saat mengalahkan PSIS Semarang.

Dari tiga pemain Brazil milik Persebaya, Teco lebih menyoroti Diogo Campos. Menurutnya pemain berusia 28 tahun itu wajib diwaspadai oleh pemainnya.

Sebelumnya, Teco sudah bertemu Campos saat masih berseragam Kalteng Putra dan berhasil menahan imbang Bali United dengan skor 2-2.

"Mereka punya kualitas sangat bagus, Campos main di putaran pertama di Kalteng Putra. Kami sudah sempat lawan dia dan tahu kualitas dia," kata Teco, Senin (23/9/2019).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga menyebut Persebaya memiliki pemain lokal yang tidak kalah bagusnya dengan kualitas Campos dkk. 

"Persebaya bukan cuma pemain Brasil saja, karena pemain lokal mereka juga sangat bagus," ucap Teco saat sesi preskon sebelum pertandingan.

Di pertemuan terakhir, Bali United sukses mengamankan tiga poin seusai mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 2-1 di Stadion I Wayan Dipta (16/5/2019).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved