Berita Surabaya

Sasar Pemain Game Online, PT Telkom Indonesia Meluncurkan IndiHome Paket Premium

Sasar pasar pengguna game online, PT Telkom Indonesia (Persero) meluncurkan IndiHome paket premium

Sasar Pemain Game Online, PT Telkom Indonesia Meluncurkan IndiHome Paket Premium
surya/habibur rohman
Direktur Consumers Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (berkerudung) melawan tanding secara online dengan Juara 2 point Blank Woman Championship 2019 di Moscow Indri Sherlyana pada Launching Indihome Paket Premium 200 MBPS & 300 MBPS di WTC Surabaya, Senin (23/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Telkom Indonesia (Persero) meluncurkan IndiHome paket premium. Paket ini diutamakan bagi pelanggan yang banyak memanfaatkan jaringan internet untuk bermain game online.

Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia, Siti Choiriana, mengatakan saat ini pelanggan IndiHome secara nasional mencapai 6 juta pelanggan. Dari angka itu, sekitar 40 persen banyak menggunakan jaringan internet IndiHome untuk game.

Siti mengungkapkan jumlah pelanggan IndiHome di Regional V yang meliputi Jatim, Bali dan Nusa Tenggara juga cukup besar. Dari nasional sekitar 6 juta, regional V tercatat sekitar 1,3 juta pelanggan.

"Ini pula yang membuat kami menggelar kegiatan re-launching IndiHome paket premium di Surabaya. Apalagi komunitas gamer yang menjadi target dari produk ini juga banyak dan potensinya besar," ," kata Siti Choiriana, saat re-launching IndoHome paket premium di Surabaya, Senin (23/9/2019).

Apalagi saat ini, game online tidak lagi seatas untuk hobi, tapi sudah menjadi ajang untuk menjadi profesional sebagai atlet e-Sport.

Hal itu pula yang mendasari kegiatan launching digelar di Surabaya dengan lokasi food galeria WTC e-mall yang memang menjadi tempat yang banyak menjadi jujugan bagi gamer Surabaya.

Deputi Vice President Marketing Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Muhamad Khamdan, menambahkan, paket premium IndiHome ini ditargetkan untuk para pelanggan yang sudah mapan atau memiliki kemampuan finansial yang cukup.

"Mengingat kebutuhan mereka untuk kebutuhan internet dengan kapasitas besar cukup tinggi," tambah Khamdan.

Paket premium IndiHome ini memiliki kecepatan 200 Mbps dan 300 Mbps.

Selain berkecepatan tinggi, ada 221 channel premium pilihan.

Soal harga, per bulan untuk paket premium dengan kecepatan 200 Mbps mencapai Rp 2,9 juta per bulan dan Rp 300 Mbps mencapai Rp 3,9 juta per bulan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved