Berita Nganjuk

Ribuan Pecinta Motor CB Kumpul Pecahkan Rekor Muri dan Jadikan Nganjuk Sebagai Kota CB

Tidak kurang sekitar tujuh ribu pecinta motor CB Nusantara hadiri ulang tahun Komunitas CB ke-31 di Stadion Warujayeng Kabupaten Nganjuk

Ribuan Pecinta Motor CB Kumpul Pecahkan Rekor Muri dan Jadikan Nganjuk Sebagai Kota CB
SURYA.co.id/Ahmad Amru Muiz
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat (tengah) mengendarai motor CB dalam pawai motor klasik CB pemecahan rekor Muri dan jadikan Nganjuk Kota CB. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Tidak kurang sekitar tujuh ribu pecinta motor CB Nusantara hadiri ulang tahun Komunitas CB ke-31 di Stadion Warujayeng Kabupaten Nganjuk. Hal itu sekaligus dalam rangka memecahkan rekor Muri dan menjadikan Kabupaten Nganjuk sebagai Kota CB.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat mengatakan, pihaknya sejak lama ingin mewadahi para pecinta motor CB di Kabupaten Nganjuk. Apalagi pecinta motor CB di Kabupaten Nganjuk jumlahnya cukup banyak.

"Maka dari itu, cukup wajar apabila Kabupaten Nganjuk menjadi Kota Motor CB. Para pecinta Motor CB terutama kaum milenial dapat berkreasi sesuai bakatnya dalam mempercantik koleksi motornya dan Pemkab Nganjuk yang mengapresiasi mereka," Kata Novi Rahman Hidhayat, Sabtu (21/9/2019).

Dijelaskan Mas Novi, panggilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, diwadahinya komunitas pecinta Motor CB juga dimaksudkan sebagai membranding Kabupaten Nganjuk.

Di mana masyarakat luas bila mengenal Motor CB langsung teringat dengan Kabupaten Nganjuk sebagai Kota Motor CB.

Terlebih dengan generasi milenial bila ingin mengenal lebih dekat dengan Motor CB bisa datang dan berkunjung ke Kabupaten Nganjuk.

"Jadi itulah maksud dan tujuan kami menggelar silaturahmi pecinta Motor CB dari Nusantara di Kabupaten Nganjuk. CB sebagai Wadah persaudaraan pemersatu kaum milenial pecinta motor klasik," ucap Mas Novi.

Memang, diakui Mas Novi, besarnya kreatifitas kaum milenial dalam bidang otomotif memerlukan wadah yang sesuai. Di mana mereka selain bertukar pikiran dan pengetahuan dalam otomotif juga dapat menuangkan ide-ide yang keluar dari pemikirannya.

"Untuk itu, tidak salah bila kita mewadahi mereka dalam berkreasi di bidang otomotif dan bertemu bersilaturahmi bersama Pemkab Nganjuk," tandas Mas Novi.

Sementara Ketua CB Nganjuk, Abah Qoyum mengatakan, pemecahan rekor muri kali ini sebagai kado manis ulang tahun Tiga dekade CB bersatu untuk NKRI tercinta.

"Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Nganjuk, Dandim 0810, Sekda dan Polres. CB lahir dari bumi Anjuk Ladang sehingga harus kita jaga kekompakan dan bersatu membangun Nganjuk lebih baik," tutur Abah Qoyum. (*)

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved