Berita Nganjuk

Tingkatkan Kualitas, Dinas Pendidikan Nganjuk Sosialisasikan Inovasi Layanan dengan Teknologi

Pemkab Nganjuk semakin intensif meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Hal itu dilakukan dengan melakukan sosialisasi inovasi pelayanan pendidikan

Tingkatkan Kualitas, Dinas Pendidikan Nganjuk Sosialisasikan Inovasi Layanan dengan Teknologi
SURYA.co.id/Achmad Amru
Para Guru dan Kepala Sekolah serta tenaga pendidik lainya di Kabupaten Nganjuk ikuti sosialisasi inovasi pelayanan pendidikan dengan memanfaatkan teknologi 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Pemkab Nganjuk semakin intensif meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Hal itu dilakukan dengan melakukan sosialisasi inovasi pelayanan pendidikan kepada para guru, kepala sekolah, tenaga administrasi kantor, operator, dan sebagainalha di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, M Yasin menjelaskan, kegiatan itu merupakan  upaya percepatan pemerataan mutu Pendidikan dengan pemanfaatan Tehnologi dalam proses Pembelajaran.

"Tentunya mutu pendidikan di Kabupaten Nganjuk tidak boleh tertinggal dan harus lebih maju serta lebih baik dengan memanfaatkan teknologi," kata M Yasin, kemarin.

Oleh karena itu, menurut Yasin, diharapkan dengan sosiaslisasi tersebut kedepan Pendidikan di Kabupatwn Nganjuk akan semakin maju dengan parameter terlahirnya generasi muda penerus bangsa yang cerdas dan bermartabat.

"Tujuan mencapai parameter itu yang akan terus kami lakukan dengan program-program bimingan dan pembinaan pada semua pihak dalam pendidikan di Kabupaten Nganjuk," ucap Yasin.

Sementara sebelumnya, Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk merupakan bagian dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dengan demikian apabila tingkat pendidikan masyarakat sudah tinggi maka diharapkan akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat Kabupaten Nganjuk.

"Maka dari itu, pembangunan SDM rakyat Kabupaten Nganjuk melalui pendidikan yang berkualitas selalu menjadi perhatian kami," kata Marhaen Djumadi.

Oleh karena itu, tambah Marhaen Djumadi, pihaknya berharap Dinas Pendidikan dan OPD lain terkait peningkatan kualitas SDM harus bekerja lebih keras agar di tahun 2020 mendatang target yang telah ditetapkan bisa dicapai.

"Kami akan dorong Dinas-dinas di Pemkab Nganjuk meciptakan inovasi dalam peningkatan kualitas SDM," tutur Marhaen Djumadi

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved