Berita Surabaya

Ratusan Bonek Wani Ngaji Bareng Gus Nizam di Kalibokor, Anggota DPRD Surabaya Beri Acungan Jempol

Ratusan Bonek berbondong-bondong mendatangi lapangan Kalibokor dalam acara Bonek Wani Ngaji

Ratusan Bonek Wani Ngaji Bareng Gus Nizam di Kalibokor, Anggota DPRD Surabaya Beri Acungan Jempol
Willy Abraham/TribunJatim.com
Bonek Wani Ngaji bareng Gus Nizam di lapangan Kalibokor, Pucangsewu, Gubeng, Sabtu (21/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ratusan Bonek berbondong-bondong mendatangi lapangan Kalibokor, Pucangsewu, Gubeng, Sabtu (21/9/2019) malam. Mereka bukan dalam rangka mendukung Persebaya berlaga, tetapi sedang mengaji bersama dalam acara Bonek Wani Ngaji.

Diawali dengan seni tari reog kemudian dilanjut dengan musik band. Lagu, Song For Pride dan Emosi Jiwaku menjadi lagu wajib mengawali acara pada malam hari ini. Para Bonek yang hadir tidak luput mengenakan atribut tim Persebaya ditambah syal dan mengenakan peci untuk mengaji mendengarkan ceramah dari Gus Nizam.

Yoyok selaku ketua panitia acara Bonek Wani Ngaji, mengatakan tujuan utamanya untuk merangkul Bonek bersama-sama berkegiatan positif mengaji bersama. Kegiatan karang taruna dan Bonek ini diharapkan dapat bersama mengubah image Bonek dari yang sebelumnya dipandang kurang baik menjadi baik.

"Mudah-mudahan setelah acara ini anak-anak muda kita mau mengaji bersama bareng kita. Sekaligus perlahan-lahan mengubah image bonek yang selama puluhan tahun terkesan negatif. Mudah-mudahan dengan acara kita Bonek bisa merubah image," papar Yoyok.

Sementara Gus Nizam mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Apalagi pihaknya turut serta ikut dalam acara ini.

"Acara ini bagus sekali mudah-mudahan tahun depan bisa rutin digelar," imbuh Gus Nizar.

Terpisah anggota DPRD Surabaya, Mahfud, memberi acungan jempol dan siap membantu menggelar acara seperti ini ke depannya. Apalagi Bonek saat ini tengah berupaya bersama berubah image yang kurang baik.

"Langkah yang luar biasa bagus. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat membina Bonek cilik agar lebih tertib dalam berkendara. Saya sebagai wakil rakyat saya siap memfasilitasi rekan-rekan Bonek," tandas Mahfud, politisi PKB ini.

Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved