Pelatih Persipura Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Melawan Persib Bandung

Jacksen F Tiago, pelatih Persipura berambisi melanjutkan tren positif saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019)

Pelatih Persipura Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Melawan Persib Bandung
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Jacksen F Tiago (kiri) pelatih Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Jacksen F Tiago, pelatih Persipura berambisi melanjutkan tren positif saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Sebelum lakoni laga pekan 20 Liga 1 2019 itu, Persipura selalu meraih poin dari tujuh laga terakhir.

Berkat performa tersebut. Persipura yang sebelumnya berada di zona papan bawah, saat ini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 27 poin.

“Harapan kami, besok kami bisa mempertahahkan trend baik kami, semoga besok kami bisa mempertahankan itu,” terang Jacksen F Tiago, Minggu (22/9/2019).

Dipastikan, upaya tersebut tidak akan mudah. Sebab, meski Persib datang dengan dua laga terakhir hanya raih hasil imbang, tim berjuluk Maung Bandung itu unggul berdasarkan catatan pertemuan dengan Persipura.

Tujuh laga pertemuan terakhir sejak tahun 2016, Persipura tak satupun raih kemenangan. Lima laga berhasil Persib menangkan, sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Belum lagi, dari sisi recovery, Persib lebih unggul satu hari dibandingkan Persipura yang kali terakhir jalani laga Kamis (19/9/2019). Sementara Persib sehari sebelumnya, Rabu (18/9/2019).

“Bersyukur tim kami dalam kondisi baik, tidak ada cedera dan gangguan apapun meski jeda waktu melakukan persiapan singkat, itu tidak menjadi kendala baut kami,” ucap Jacksen.

“Meski baru 3 bulan (tangani Persipura), 6 tahun sebelumnya saya dengan anak-anak ini,” tambah pelatih asal Brazil tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved