Press Release

Menang Kontes Mekanik Castrol, 2 Mekanik Vergita Motor Surabaya Tampil di Edisi Spesial Oli Castrol

Menang lomba Castrol Super Mechanic Contest 2018, dua mekanik Vergita Motor Surabaya tampil dalam kemasan edisi spesial dua jenis oli Castrol

Menang Kontes Mekanik Castrol, 2 Mekanik Vergita Motor Surabaya Tampil di Edisi Spesial Oli Castrol
istimewa
Kemasan edisi spesial oli pelumas Castrol yang menghadirkan tiga foto pemenang terbaik 1 – 3 kompetisi Castrol Super Mechanic Contest 2018 dengan foto anggota tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018. yaitu Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta yang meraih Juara 1. 

SURYA.co.id - Jadi salah satu pemenang di ajang lomba Castrol Super Mechanic Contest 2018, dua mekanik dari bengkel motor di Surabaya, mendapat kesempatan tampil dalam kemasan edisi spesial dua jenis oli Castrol, yaitu Castrol POWER1 dan Castrol Activ Matic. Mereka adalah Rohim dan Endik Budiyanto dari Vergita Motor Surabaya.

Selain keduanya, juga tampil dua pemenang lainnya, yaitu Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta, Mualim dan Nanang Bukhori dari Berkat Motor Tangerang. Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, menjelaskan kemasan edisi spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi Castrol terhadap para pemenang Castrol Super Mekanik Contest 2018 dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenang.

"Sekaligus juga menjadi inspirasi para mekanik lainnya untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” jelas Deananda, Minggu (22/9/2019).

Ajang kompetisi Castrol Super Mechanic Contest merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Castrol untuk pengembangan kemampuan sekaligus bentuk apresiasi terhadap mekanik diwujudkan dalam ajang kompetisi tahunan bertajuk Castrol Super Mechanic Contest yang telah berjalan sejak 2009.

Pada tahun lalu, kompetisi ini berhasil diikuti oleh lebih dari 8200 mekanik Indonesia sejak babak penyisihan dengan detail 5000 mekanik motor dan 3200 mekanik mobil.

Castrol Super Mechanic Contest 2019 akan kembali dilaksanakan pada Oktober 2019.

Proses kualifikasi telah dimulai sejak awal Agustus enam kota besar untuk motor dan dua kota besar untuk mobil.

Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di kendaraan maupun oli pelumas.

Terkait produk dengan kemasan edisi spesial ini telah didistribusikan secara nasional dengan jumlah yang terbatas.

Pelanggan dapat menemukannya baik di Castrol Bike Point ataupun bengkel lainnya selama persediaan masih ada.

Sebelum peluncuran produk terbaru ini Castrol juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan guna mendorong semangat para mekanik Tanah Air, mulai dari kesempatan nonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia; berinteraksi langsung dengan tim Lucio Cecchinello Racing (LCR) Honda; hingga hak untuk menempelkan stiker nama bengkel di bagian motor tim LCR Honda pada seri balap MotoGP tersebut.

Mekanik merupakan mantra strategis bagi Castrol. Mekanik memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang performa mesin kendaraan pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga berat.

“Bahkan, mekanik berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, sebagai konsultan sekaligus pelaksana teknis dalam hal perawatan kendaraan,” tandas Deananda.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved