Berita Pasuruan

Dua Kepala Daerah di Pasuruan Raih Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif

Dua kepala daerah di Pasuruan Raya mendapatkan penghargaan Kabarpas Award 2019, dengan kategori Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif.

Dua Kepala Daerah di Pasuruan Raih Penghargaan Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika

SURYA.co.id | PASURUAN - Dua kepala daerah di Pasuruan Raya mendapatkan penghargaan Kabarpas Award 2019, dengan kategori Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif.

Mereka adalah Raharto Teno Prasetyo yang merupakan Wakil Wali Kota Pasuruan dan Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO Kabarpas.com (PT Media Masyah Publika), Shohibul Hujjah dalam acara Tasyakuran dan Malam Anugerah Award 2019 yang berlangsung di Hotel Horison Pasuruan, Sabtu (21/9/2019) malam.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo diwakili oleh Plt Kadiskominfo Kota Pasuruan, Sugeng.

Sementara untuk penerima penghargaan Bupati Pasuruan diwakili oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron.

"Penghargaan ini adalah sebagai bentuk perhatian kami kepada para tokoh di wilayah Kota maupun Kabupaten Pasuruan, yang selama ini telah memberikan inspirasi bagi masyarakat luas serta selalu berinovasi untuk pembangunan daerah," kata Shohib, CEO Kabarpas.com.

Dalam anugerah Kabarpas Award 2019 ini, selain dua kepala daerah tersebut yang menerima penghargaan ada juga Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan sebagai Juga Sudiono Fauzan kategori Tokoh Santri Inspiratif.

Selain itu, ada Juga ada selebriti muda yang sedang naik daun yaitu Veve Zulfikar. Ia meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Religi Inspiratif.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, M Noor bersama Kepala Seksi Pidana Khusus Denny Saputra Kurniawan juga mendapatkan penganugrahan (award) tokoh inovatif dan inspiratif.

Mereka mendapatkan penghargaan karena dikenal cepat dalam mengungkap kasus korupsi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

"Total ada 9 nominator yang malam ini mendapatkan anugerah kabarpas award 2019. Semoga dengan pemberian anugerah Kabarpas Award ini bisa memacu mereka untuk tetap terus berkontribusi dalam kemajuan daerah," kata pria yang juga Korda AMSI Malang Raya tersebut.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya selama ini. Ia menyatakan bahwa semua yang dilakukannya ini untuk kepentingan umat di Pasuruan agar lebih maslahat.

"Penghargaan ini akan kami jadikan cambuk untuk terus membuat Kabupaten Pasuruan lebih maju dan lebih baik lagi," pungkasnya. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved