Berito Otomtif

UMC Manjakan Pelanggan dengan Pameran Suzuki, Ada Obral Sparepart, di Sini Tempatnya

Memberikan apresiasi dan nilai lebih kepada pelanggan, PT United Motors Centre menggelar United Autofest.

UMC Manjakan Pelanggan dengan Pameran Suzuki, Ada Obral Sparepart, di Sini Tempatnya
surya.co.id/wiwit purwanto
Gandeng Tokopedia, belanja Suzuki dan diskon dan pernik lebih banyak. 

Surya.co.id|SURABAYA - Memberikan apresiasi dan nilai lebih kepada pelanggan, PT United Motors Centre menggelar United Autofest.

Beragam acara bergenre otomotif ini digelar selama 3 hari, dari Jumat (20/09/2019) sampai Sabtu (22/09/2019) di Atrium Grand City Surabaya.

Fredy Teguh Sales and Marketing Director PT UMC mengatakan, gelaran United Autofest adalah pameran Mobil Suzuki 3S ( Sales, Service, Sparepart ) berkonsep bazaar dan menyatu dengan ekosistemnya berkonsep one stop shopping.

“Berbagai acara otomotif digelar selama 3 hari dengan melibatkan pakar-pakar di bidangnya, dengan partisipasi aktif dari Suzuki Owner Community ( SOC )," ujar Fredy.

Selain line up mobil terbaru dari pabrikan Suzuki, United Autofest juga mengusung 10 tenant otomotif after sales untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, yang akan memodifikasi atau mengimprovement mobilnya.

Di acara ini juga didatangkan sejumlah lembaga pembiayaan, di antaranya Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

“Kawan kawan dari leasing ini berpartisipasi memberikan Instant Approval pada saat even berlangsung, dengan kemasan paket bunga ringan, cicilan terjangkau dan tenor panjang,” kata Fredy.

Yang tak kalah menarik, dari Divisi Aftersales UMC juga memberikan pelayanan Free General Check Up 23 item dan cash back dari Suzuki Genuine Parts sebesar 20 persen untuk transaksi yang dilakukan di United Autofest.

United Autofest juga memboyong Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner.

“Kami memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di UMC 2019 dengan potongan harga hingga Rp 2.000.000, “ jelas
Muhammad Nur Hakim
Business Partnership Lead of Tokopedia.

Selain itu ada juga potongan harga hingga 2 juta untuk pembelian minimal senilai Rp 50.000.000 yang berlaku dari tanggal 19 hingga 27 September 2019.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved