Berita Entertainment

Konser Kla Project dan Java Jive di Surabaya: Emak-emak Larut dalam Lagu 'Keliru' Java Jive

Konser Kla Project Dan Java Jive di Event Pitakaset 90s tak hanya diminatipara kaum milenial, tetapi juga disuka emak-emak dari kota Surabaya.

Konser Kla Project dan Java Jive di Surabaya: Emak-emak Larut dalam Lagu 'Keliru' Java Jive
surya.co.id/fikri firmansyah
Diding Hesti (kiri) dan Titi Suryanti, dua di antara ribuan penonton konser Pitakaset 90s yang turut histeris saat lagu "Keliru" di bawakan Java Jive melantun, Jumat (20/9/2019) malam. 

SURA.co.id | SURABAYA - Konser Kla Project Dan Java Jive di Event Pitakaset 90s tak hanya diminatipara kaum milenial, tetapi juga disuka emak-emak dari kota Surabaya dan sekitarnya.

Hal ini terlihat saat Java Jive menyanyikan lagu berjudul "Keliru" para penonton histeris dan bnegitu larut lagu tersebut.

Diding Hesti, Ibu-Ibu asli Surabaya yang berumur 43 tahun yang hadir di Konser Event Pitakaset 90s mengatakan, dirinya sangat suka sekali dengan adanya konser Kla Project dan Java Jive di Surabaya.

"Saya hadir disini memang sengaja hadir untuk lagu spesial yang saya sukai yaitu yang berjudul "Keliru"," katanya di Konser Kla Project dan Java Jive (Event Pitakaset 90s) di Dyandra Convetion Center,  Jumat (20/9/2019) malam.

Lagu berjudul "Keliru" dari Band Java Jive ini, lanjut Diding, membuat dirinya bisa mengingatkan kembali tentang masa lalu.

"Tidak hanya bisa untuk mengingat masa lalu, namun lagu "Keliru" juga bisa membuat saya mengenang terus kehidupan masa lalu di masa sekaranga," ujarnya

Senada dengan Diding, Titi Suryanti, penonton ibu-ibu yang hadir di Konser Kla Project dan Java Jive (Event Pitakaset 90s) di Dyandra Convetion ini mengungkapkan, dirinya histeria saat menyanyikan lagu "Keliru" dari Java Jive, karena jika menyanyikan lagu tersebut otomatis pikirannya selalu mengingatkan tentang kenangan-kenangan yang di lalui saat tempo dulu.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved