Berita Pamekasan

Budi Cahyono Terpilih Jadi Ketua RAPI Wilayah Pamekasan, Begini Harapannya

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pamekasan menggelar 'Musyawarah Wilayah' (Muswil) di aula Pendopo Budaya Pamekasan, Sabtu (21/9/2019).

Budi Cahyono Terpilih Jadi Ketua RAPI Wilayah Pamekasan, Begini Harapannya
SURYA.co.id/Kuswanto Ferdian
Suasana saat prosesi pelantikan dan pengukuhan Ketua serta pengurus RAPI Pamekasan periode 2019-2023 di aula Pendopo Budaya Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pamekasan menggelar 'Musyawarah Wilayah' (Muswil) di aula Pendopo Budaya Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019).

Dalam Musyawarah Wilayah itu, Budi Cahyono terpilih sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pamekasan.

Budi Cahyono akan menakhodai RAPI wilayah Pamekasan periode 2019-2023.

Setelah terpilih, ketua maupun pengurus RAPI Pamekasan langsung dilantik oleh RAPI Provinsi Jawa Timur.

Saat prosesi pelantikan berlangsung di aula Pendopo Budaya Pamekasan, dihadiri langsung oleh perwakilan pengurus RAPI Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Ketua I, Suhartono, serta dihadiri oleh pengurus RAPI wilayah Bangkalan, Sampang dan Sumenep.

Budi Cahyono mengatakan, terima kasih karena dirinya sudah dipercaya dan dipilih menjadi ketua RAPI wilayah Pamekasan periode 2019-2023.

Ia berjanji akan mengemban amanah tersebut dengan baik, serta akan bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan semaksimal mungkin.

"Saya berkeinginan agar pengguna frekuensi di Pamekasan bisa dijaga dan diarahkan untuk patuh pada aturan yang berlaku," kata Budi Cahyono kepada TribunMadura.com.

Budi Cahyono juga mengutarakan, RAPI Pamekasan kedepannya harus eksis dalam membantu masyarakat, baik dalam kegiatan sosial, penanggulangan bencana yang sesuai AD/ART dan juga MoU dengan BNPB dalam penanggulangan bencana.

"Harapan saya, RAPI Pamekasan kedepan bisa bekerja sama untuk mendukung program Pemkab Pamekasan dalam menjaga stabilitas dan membantu mengenalkan produk-produk Pamekasan utamanya juga dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana," harapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved