Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Relawan Herlina Sukarela Sebar Baliho, DPD Demokrat Jatim Mengapresisai Peran Masyarakat

Sejumlah baliho tersebut di antaranya berada di Jl Mayjend Sungkono, perempatan Jl Panjang Jiwo, dan beberapa titik lainnya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Parmin
surya.co.id/bobby constantine koloway
RELAWAN - Baliho bakal calon Wali Kota Surabaya, Herlina Harsono Njoto mulai tampak di sudut-sudut Kota Surabaya, Jumat (20/9/2019). Pemasangan baliho tersebut merupakan sumbangan sukarela dari para relawan Herlina. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penampakan sebaran baliho bakal calon Wali Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto mulai tampak di sudut-sudut jalanan Kota Surabaya. Menariknya, pemasangan baliho tersebut merupakan sumbangan sukarela dari para relawannya.

Sejumlah  baliho tersebut di antaranya berada di Jl Mayjend Sungkono, perempatan Jl Panjang Jiwo, dan beberapa titik lainnya. Baliho tersebut terpampang dengan ukuran sekitar 20 meter persegi.

Tampak foto Herlina terpampang dominan dengan latar belakang hitam serta kombinasi warna merah-putih dengan tulisan besar "Herlina Harsono Njoto".

Dikonfirmasi terkait pemasangan baliho tersebut, Herlina mengaku belum mengetahui sosok siapa pemasang dan tujuan pemasangan tersebut.

"Saya hanya dimintai foto terbaru oleh teman-teman relawan. Tak tahu kalau ternyata untuk baliho," kata Herlina dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Pihaknya menjelaskan belum memasang baliho karena belum memastikan diri turun di Pilwali Surabaya. Pihaknya masih menunggu rekomendasi dari partai yang menaunginya, Partai Demokrat.

"Namun, kami berterima kasih dengan adanya dorongan dari relawan agar turun di pilkada. Kami anggap ini menjadi masukan dan akan kami sampaikan ke partai," kata Herlina.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim pun mengapresiasi peran masyarakat yang ikut menyosialisasikan figur Herlina.

"Ini bukti keseriusan beliau untuk masuk tahap meningkatkan popularitas," kata Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio.

Pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan Herlina terkait tujuan pemasangan baliho tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved