Liga 1 2019

Hasil Akhir Persela Lamongan Vs Arema FC 2-0, Rafinha Sukses Gantikan Alex Dos Santos

Hasil akhir Persela Vs Arema FC 2-0, Rafinha mencetak gol kedua Persela Lamongan menit 48 melengkapi gol Sugeng Efendi 19.

Hasil Akhir Persela Lamongan Vs Arema FC 2-0, Rafinha Sukses Gantikan Alex Dos Santos
surya.co.id/sugiharto
Pemain Arema FC Riky Kayame (biru) menghindari takling pemain Persela Lamongan dalam laga di Stadion Surajaya Lamongan yang berakhir 2-0 untuk tuan rumah, Jumat malam (20/9/2019). 

 
SURYA.co.id | LAMONGAN – Persela Lamongan menaklukkan tamu Arema FC 2-0 laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam.

Gol kemenangn Laskar Joko Tingkir dicetak Sugeng Afendi menit 19 dan Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha) menit  menit 48.

Kemenangan Persela tak lepas dari strategi Pelatih Nil Maizar yang menurunkan Rafinha sejak menit awal yang menggantikan Alex dos Santos absen karena kartu merah.

Sejak menit awal tuan rumah Persela mengambil inisitif menyerang. Strategi menyerang yang diterapkan pelatih Nil Maizar terbukti dengan terciptanya gol di babak pertama Persela oleh Sugeng Efendi menit 19.

Gol ini berawal dari umpan dari sisi kanan pertahanan Arema FC oleh Hambali yang gagal diantisipasi. Bola lepas dari tandukan pemain belakang Arema FC dimanfaatken Sugeng Efendi yang saat itu berdiri bebas dengan menceploskan bola ke gawang Kurnawan Kartika Ajie dan gol 1-0. 

Mengawali babak kedua, Persela kembali dominasi permainan.

Hasilnya, tak butuh waktu lama, Persela berhasil menggandakan kedudukan menit 48 lewat sepakan keras Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha).

Sepakan Rafinha mampu perdaya Kurniawan Kartika Aji setelah lolos dari kawalan pemain belakang Arena FC, sehingga skor berubah 2-0 untuk Persela.

Unggul 2-0 atas Arema FC sejak menit 48, menjadikan Persela semakin leluasa kendalikan permainan.

Rafinha kembali bisa bobol gawang Persela menit 52. Sayang tidak disahkan wasit kerena sebelumnya pemain asal Brasil iti dianggap off side.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved