Berita Bangkalan Madura

Cara Puluhan Pemuda di Bangkalan Apresiasi Kinerja Kapolres AKBP Boby Paludin yang akan Pindah Tugas

Alumnus Akpol 1999 itu digantikan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra.

Cara Puluhan Pemuda di Bangkalan Apresiasi Kinerja Kapolres AKBP Boby Paludin yang akan Pindah Tugas
surya.co.id/ahmad fasisol
Puluhan massa Aliansi Pemuda dan Masyarakat menyampaikan orasi di hadapan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, Jumat (20/9/2019). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan tak kuasa menahan haru di hadapan sedikitnya 30 Aliansi Pemuda dan Masyarakat saat menggelar aksi di depan lobi Mapolres Bangkalan, Jumat (20/9/2019).

Teriakan massa membuat seisi ruang K3i Polres Bangkalan semburat. Boby dan para Pejabat Utama Polres keluar menuju ruang lobi.

Wajah Boby nampak bingung. Ia tak mampu berkata-kata. Ucapanya terbata-bata karena lidahnya mendadak kelu dan kedua matanya berkaca-kaca.

Massa Aliansi Pemuda dan Masyarakat Bangkalan sengaja datang untuk memberikan apresiasi atas kinerja Boby selama 18 bulan di Bangkalan

"Sekarang kami tidak ketakutan lagi karena tindakan tegas Pak Boby kepada para pelaku begal," ungkap Korlap aksi Ahmad Rofiqi di depan lobi mapolres.

Awalnya, mereka berorasi di pintu gerbang mapolres. Beberapa di antara membentang poster dengan beragam tulisan, 'Kami mengapresiasi perjuangan kapolres mengamankan Bangkalan'.

Ada pula tulisan, 'Terima kasih Kapolres Bangkalan atas kinerja 18 bulan', serta 'Kami pemuda dan masyarakat Bangkalan mengucapkan terima kasih Pak Boby Kapolres Bangkalan'.

Bahkan salah seorang dari massa berteriak, "Perpanjang masa kerja Pak Boby di Bangkalan, jangan pindah Bapak ku'.

Ahmad Rofiqi berharap, semoga Kapolres-kapolres Bangkalan di masa mendatang memiliki semangat seperti Boby dalam memberantas kejahatan begal.

"Kami akan merasa kehilangan jika kapolres pindah dari Bangkalan," pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved