Berita Surabaya

PT KAI Gandeng Puluhan Influencer Kenalkan New KAI Acess

Para pemilik akun Aktif dengan followers lebih dari 10K itu harus mengunggah aktivitas mereka selama di Bali.

PT KAI Gandeng Puluhan Influencer Kenalkan New KAI Acess
surya.co.id/nuraini faiq
Para influencer saat berangkat dari Stasiun Gubeng Surabaya mengikuti Traveling By Train to Bali 18-20 September 2019. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suara celotehan dan saling tawa mengiringi keberangkatan 60 influencer dari seluruh daerah di Indonesia dari Stasiun Gubeng Surabaya. Dengan gadget dan kamera di tangan, mereka langsung mengungggah pelepasan peserta Traveling By Train to Bali ke IG mereka.

Para influencer itu dilepas naik KA Eksekutif Mutiara Timur menuju Banyuwangi, Selasa (17/9/2019) malam oleh Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya Suryawan Putra Hia dan Perwakilan manajemen PT KAI pusat.

Para influencer yang digandeng PT KAI adalah para selegram, travel blogger, dan Social Media Enthusiast. Minimal followwers mereka 10K. Mereka yang punya follower 10.000 pengikut ini herhak atas jalan-jalan ke Bali gratis.

"Kami ingin memberikan ruang kepada para influencer ini untuk mengekspresikan hobi dan kemampuan teman-teman milenia. Jangan lupa posting kegiatannya di IG-nya," kata Kadaop 8 Surabaya Suryawan Putra Hia, Kamis (19/9/2019).

Selain jajaran perwalikan manajemen komersial PT KAI pusat, perwakilan manajemen Commerce PT KAI Daop 8 (Surabaya) dan Daop 9 (Jember) juga turut hadir dalam pelepasan Traveling By Train to Bali yang digelar pada Rabu (18/9/2019) hingga Jumat (20/9/2019).

Para pemilik akun Aktif dengan followers lebih dari 10K itu harus mengunggah aktivitas mereka selama di Bali. Kepala Daop berharap aktivitas post traveling mampu memberikan positive vibes.

Selain kaum muda milenia, dihadirkan pula traveler dan juga fotograper yang berusia 79 tahun, Don Hasman. Meski sepuh tapi penyuka Traveling ini masih sehat.

Diharapkan generasi milenia itu mampu menjadi motor penggerak bagi para pengguna medsos. Peserta diminta turut menyosialisasikan new KAI ACCESS, termasuk di dalamnya aplikasi untuk tiket diskon khusus bagi lansia, TNI Polri, veteran, dan wartawan.

KAI Access adala Aplikasi pemesanan tiket KAI tanpa perlu ke loket di stasiun.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved