Pilkada Tuban 2020

Program Ini yang Ditawarkan Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, Jika Maju Pilkada Tuban 2020

Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin, memiliki beberapa program yang akan ia tawarkan jika mendapat tiket dari DPP PDIP maju ke Pilkada Tuban 2020

Program Ini yang Ditawarkan Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, Jika Maju Pilkada Tuban 2020
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin, saat menjalani fit and proper test di DPD PDIP Jatim untuk mengikuti seleksi bakal calon kepala daerah Pilkada Tuban 2020, Kamis (19/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin, mengatakan memiliki beberapa program yang akan ia tawarkan jika mendapat tiket dari DPP PDIP maju ke Pilkada Tuban 2020. Program itu, meliputi sektor infrastruktur yang menunjang industri, pariwisata, serta sektor pertanian yang turut menjadi perhatian dirinya.

"Itu yang akan, bahkan harus, digarap," kata Amir ditemui seusai menjalani fit and proper test di Kantor DPC PDI Perjuangan Jatim di Surabaya, Kamis (19/9/2019).

Program itu telah ia sampaikan kepada panelis pada saat fit and proper test. Ia optimistis dapat meraih restu dari Megawati untuk memuluskan langkahnya maju di Pilkada Tuban 2020 dari program yang telah disampaikan tersebut.

Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanuddin, Jalani Fit and Proper Test Pilkada Tuban di PDIP Jatim

"Tuban masih membutuhkan sentuhan anak muda untuk membangun kesejahteraan," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved