Berita Malang Raya

Miras Oplosan Tewaskan 4 Orang di Malang, Dua Orang Jadi Tersangka

Polres Malang Kota menetapkan dua tersangka kasus mIras oplosan yang merenggut nyawa empat warga Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru.

Miras Oplosan Tewaskan 4 Orang di Malang, Dua Orang Jadi Tersangka
SURYAMALANG.COM/aminatus sofya
Polisi membeberkan barang bukti berupa botol-botol berisi miras yang disita dari pembuatnya. 

LAPORAN WARTAWAN SURYAMALANG, AMINATUS SOFYA

SURYA.co.id |  MALANG - Polres Malang Kota menetapkan dua tersangka kasus mIras oplosan yang merenggut nyawa empat warga Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru. 

Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander menerangkan, dua tersangka itu adalah BB dan HS yang masing-masing ditangkap di Jalan Karya Timur dan Perumahan Grand Sulfat, Kecamatan Blimbing.

“Ada dua tersangka yang sudah kami tetapkan. Pertama BB kami tangkap di tokonya di Jalan Karya Timur kemudian HS di Perumahan Grand Sulfat,” jelas Dony, Kamis (19/9/2019).

Ketika melakukan penggeledahan di rumah HS, polisi mendapatkan lebih dari 500 botol plastik bening dengan tutup warna kuning dan merah. Botol tersebut disimpan di dalam lemari untuk mengelabuhi petugas.

“Supaya nggak ketahuan disimpan di lemari tuh. Lebih dari 500 botol kami amankan,” kata dia.

Ia mengatakan, setiap botol berisi arak itu dijual seharga Rp 50 ribu kepada pembeli. Ketika ditanya apakah HS merupakan produsen alias pembuat, Dony menjawab hal tersebut masih dalam pengembangan.

“Masih kami selidiki,” ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi korban, miras oplosan yang diminum warga Mojolangu berasal dari toko BB di Jalan Karya Timur. Namun terkait campuran yang dipakai, masih dalam penyelidikan.

“Si saksi korban ini nggak tau apa yang diminum. Katanya yang nyampur itu korban yang udah meninggal,” ujar Dony.

Halaman
12
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved