Liga 1

Menang di Laga Borneo FC Vs Madura United, Begini Komentar Mario Gomez

Laga Borneo FC Vs Madura United di Stadion Segiri, Rabu (18/9/2019) kemarin, berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1

Menang di Laga Borneo FC Vs Madura United, Begini Komentar Mario Gomez
surya.co.id/sugiharto
Seorang pemain Borneo FC berusaha melepaskan diri dari kepungan tiga pemain Madura United pada laga Rabu (18/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga Borneo FC Vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Rabu (18/9/2019) kemarin, berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1. Kemenangan itu tidak mudah didapatkan oleh Borneo FC, sebab tim tamu unggul lebih dulu melalui gol dari Beto Goncalves pada menit ke-7.

Borneo FC kemudian mencetak dua gol balasan dari M Sihran pada menit ke-76 dan penalti Lerby Eliandry pada injury time babak kedua, menit 90+4. Ini merupakan penalti kedua Borneo FC dari wasit Nusur Fadilah, setelah sebelumnya menit 84 juga mendapat penalti tapi tembakan Matias Conti melenceng.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku laga berjalan cukup sulit bagi kedua tim, tapi ia senang bisa mengantongi poin maksimal di laga kandang.

"Kami tertinggal lebih dulu tapi bisa membalas dua gol. Sebetulnya ada peluang dari penalti Matias Conti, tapi tidak masuk," kata Gomez.

Pemain Madura United sempat melakukan protes keras kepada wasit karena menilai Asep Berlian tidak melakukan pelanggaran kepada M Sihran.

Namun, Mario Gomez berpendapat lain.

Gomez melihat tidak ada yang salah dengan keputusan wasit memberikan penalti kepada timnya di menit akhir.

"Terkadang kami dijatuhi penalti juga dan itu tidak bagus untuk kami, tapi ini bagus untuk kami," pungkasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved