Berita Surabaya

Kenalkan KAI Access Versi Baru, PT KAI Ajak Puluhan Influencer Wisata Gratis ke Bali

PT KAI menggandeng 60 influencer dari seluruh kota jalan-jalan gratis ke Bali selama tiga hari, 18-20 September 2019.

Kenalkan KAI Access Versi Baru, PT KAI Ajak Puluhan Influencer Wisata Gratis ke Bali
istimewa
Para influencer dari berbagai kota berpose sebelum konvoi menikmati wisata ke Bali, Kamis (19/9/2019). Mereka menikmati Traveling By Train PT KAI gratis dengan cara mengakses KAI Access dan berangkat ke Bali dari Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT KAI menggandeng 60 influencer dari seluruh kota jalan-jalan gratis ke Bali selama tiga hari, 18-20 September 2019. Kegiatan ini dalam rangka peluncuran aplikasi KAI Access versi baru.

Para influencer mulai dari selebgram, travel blogger, dan Social Media Enthusiast, itu bisa menikmati Traveling By Train gratis dengan cara mengakses KAI Access. Syaratnya mereka punya followers lebih dari 10.000.

Mereka lebih dulu berkumpul di Surabaya dari asal kota mereka. Para influencer dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, dan kota lain dilibatkan dari Program KAI access Traveling By Train ke Bali. Mereka pergi dari kota masing-masing naik KA, termasuk sampai ke Banyuwangi juga naik KA.

"Gratis. Kami hanya diminta akses KAI Access dan unggah Traveling naik KA. KAI memang keren," ucap Anggar, selebgram asal Yogyakarta yang punya followers belasan ribu ini. 

Surya yang diundang dalam kegiatan Traveling By Train itu menyaksikan serunya program dalam rangka meluncurkan KAI Access versi baru tersebut.

Saat ini, semua layanan pemesanan tiket bisa melalui aplikais KAI ini, termasuk dalam New KAI Access itu juga melayani tiket diskon atau tiket reduksi khusus bagi  lansia, TNI/Polri, veteran, dan wartawan.

Jika selama ini mereka harus ke loket stasiun, kini cukup melalui aplikasi KAI Access.

Puluhan influencer itu sangat menikmati jalan-jalan gratis yang digelar PT KAI.

Diawali menyaksikan Tari Kecak di Uluwatu Kuta, kemudian konvoi dengan naik VW kodok ke Gianyar.

"Kami harus posting sehari sekali di sosmed kegiatan Traveling By Train yang digelar PT KAI," kata Firman, influencer asal Surabaya.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved