Liga 1 2019

Jelang Jamu Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar Mengaku telah Benahi Sektor ini  

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku telah membenahi penyelesaian akhir menjelang jamu Arema FC di Stadion Surajaya, Jumat malam (20/9/2019).

Jelang Jamu Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar Mengaku telah Benahi Sektor ini  
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persela Lamongan  Nil Miazar (kiri) saat di Stadion Surajaya, Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku telah membenahi penyelesaian akhir timnya jelang jamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam (20/9/2019).

Sebab, menjelang laga pekan 19 Liga 1 2019 itu, lini serang Persela tergolong kurang produktif di tiga laga terakhir. Padahal saat itu banyak tercipta peluang.

Tiga laga terakhir, Persela hanya bisa ciptakan dua gol, dan kebobolan lima gol. Dari total hasil dua kekalahan dan satu laga imbang.

“Itu sudah kami perbaiki 2-3 hari ini, mudah-mudahan besok malam  banyak peluang itu menjadi gol,” terang Nil Maizar, saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (19/9/2019).

Nil Maizar juga membantah, gagalnya banyak peluang yang didapat Persela bukan karena faktor keberuntungan. Termasuk dua tendangan yang membentur mistar gawang Persipura di laga terakhir.

“Dibilang keberuntungan tidak boleh, karena kalau tidak bagus finishingnya tidak akan cetak gol, semoga lawan Arema FC penyelesaian akhir kami lebih baik,” tutur mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Terlebih, saat ini Persela butuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi. Persela berada di posisi 16, posisi teratas zona degradasi dengan bekal 16 poin.

“Mudah-mudahan pemain besok bisa menampilkan yang terbaik, ini pertandingan krusial, kalau kami menang luar biasa. Kami bertekad ingin menang, walaupun kami tau Arema itu tim bagus, tapi ini kandang kami,” pungkas Nil Maizar.
Attachments area

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved