Fakta Terbaru Video Panas Siswi SMA Prabumulih yang Viral di WhatsApp (WA), Ini Pengakuan Pelaku

Terungkap fakta terbaru dan pengakuan pelaku yang menyebarkan video panas siswi SMA di Prabumulih yang sempat viral di WhatsApp (WA).

Fakta Terbaru Video Panas Siswi SMA Prabumulih yang Viral di WhatsApp (WA), Ini Pengakuan Pelaku
Tribunsumsel.com/Edison
Ferry Tri Juanda (tengah) penyebar video panas siswi SMA Negeri di Prabumulih dalam gelar perkara di Polres Prabumulih, Kamis (19/9/2019). 

SURYA.CO.ID, PRABUMULIH - Terungkap fakta terbaru dan pengakuan pelaku yang menyebarkan video panas siswi SMA di Prabumulih yang sempat viral di WhatsApp (WA).

Polisi telah menangkap Ferry Tri Juanda (23), sang pelaku.

Pengakuannya kepada polisi berbeda dengan keterangan korban.

Polisi juga menemukan kejahatan Ferry lain yakni menyimpan ratusan video asusila.

Ferry mengaku nekat menyebarkan video panas siswi SMA Negeri di Prabumulih karena cemburu sang pacar itu selingkuh dengan lelaki lain.

"Aku nyebarkan video dan foto karena dia selingkuh sama laki-laki lain," ungkap Ferry ketika diwawancarai dalam jumpa pers  di halaman Satreskrim Polres Prabumulih, Kamis (19/9/2019).

Ferry mengakui, awal kenal dengan korban SE (16) dari facebook kemudian melakukan chat Whatsapp (WA)  namun dirinya menyamar sebagai selebgram dengan foto ganteng yang diambil di internet.

"Saya pakai foto selebgram di facebook lalu kenalan dengan korban, kemudian lanjut melalui Whatsapp (WA).

Kami kenal sering saling telpon dan chat WA, kemudian kami pacaran, memang belum pernah bertemu," kata pria yang mengaku tinggal di Prumnas GPI Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur itu.

Pelaku menuturkan, korban memang tertarik dengan foto-foto selebgram yang dikirimnya lalu kemudian ia mulai merayu dan meminta agar korban beradegan tanpa busana.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved