Berita Sidoarjo

Viral Reklame Keminggris 'Wonderful of Sidoarjo', Wabup Cak Nur: Langsung Diturunkan

setelah ditelusuri, reklame tersebut milik salah satu advertising yang dipasang atas inisiatif sendiri. Wabup Sidoarjo meminta diturunkan

Viral Reklame Keminggris 'Wonderful of Sidoarjo', Wabup Cak Nur: Langsung Diturunkan
surya/m taufik/insert-istimewa
Reklame 'Wonderful of Sidoarjo' di tol Juanda yang sudah diturunkan, Rabu (18/9/2019) sore. (insert) keluhan seorang netizen terkait reklame Wonderful of Sidoarjo yang salah secara gramatikal 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Reklame bertuliskan 'Wonderful of Sidoarjo' yang sedang viral di jagat maya juga mendapat respon dari Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Wabup yang biasa disapa Cak Nur itu menuturkan Pemkab Sidoarjo langsung merespon keresahan netizen terkait tulisan yang salah dalam reklame tersebut.

"Saya lihat memang demikian, tulisannya salah secara tara bahasa. Harusnya Wonderful Sidoarjo, itu saja," kata Cak Nur, Rabu (18/9/2019).

Cak Nur mengungkapkan setelah ditelusuri, reklame tersebut milik salah satu advertising yang dipasang atas inisiatif sendiri. Terkait kesalahan itu, pihaknya mengaku sudah langsung menyampaikan ke pihak advertising pemilik reklame agar segera ditindaklanjuti.

VIRAL Baliho Keminggris Wonderful Of Sidoarjo di Sosial Media, Begini Tanggapan Pemkab

"Dan mereka (pihak advertising) siap melaksanakan. Kami sudah meminta agar segera diturunkan. Saat ini yang sudah diturunkan adalah reklame yang berada di Tol Juanda, setelah itu lainnya juga akan diturunkan semua," ungkap kader PKB asal Waru tersebut.

Pihaknya berharap, kesalahan seperti ini tidak akan terulang lagi.

Pengelola reklame harusnya lebih hari-hati dan berkonsultasi kepada pihak terkait atau ahlinya, sebelum mengisi materi reklamenya.

Reklame dengan tulisan yang salah itu tersebar di beberapa lokasi di Sidoarjo, yakni di jalan Jenggolo sebelah jalan Layang Buduran, jalan Raya Aloha, dan di tol Juanda.

Baliho tersebut sedang viral karena salah tata bahasanya.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved