Citizen Reporter

Perayaan AIMMEX Makin Meriah Karena Kehadiran 2 Band Indie asal Jatim

Airlangga Marketing Manajemen Expo (AIMMEX) undang Heavy Monster dan Kiarakelana meriahkan acara diesnatalis prodi D3 Manajemen Pemasaran UNAIR

Perayaan AIMMEX Makin Meriah Karena Kehadiran 2 Band Indie asal Jatim
ist/citizen reporter
Penampilan band indie 

SURYA.co.id - Band-band indie di Indonesia saat ini memiliki penggemar cukup banyak. Dengan ciri khas yang dimilikinya, mampu memikat masyarakat mendengarkan karya yang dibawakan.

Heavy Monster dan Kiarakelana adalah contoh dua band indie asal Jawa Timur yang sedang diundang oleh D3 Manajemen Pemasaran, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga (Unair).

Acara bertajuk Airlangga Marketing Manajemen Expo (AIMMEX) digelar Sabtu (14/9/2019). Bertempat di halaman Airlangga Convention Center (ACC) acara berlangsung meriah.

Penampilan Kiarakelana ditunggu-tunggu kaum hawa. Salah satu personel, Noekie Pratama Putra (drummer) adalah alumnus D3 Manajemen Pemasaran Unair.

Saat itu, Kiarakelana membawakan beberapa lagu. Tiga lagu ciptaan sendiri yang berjudul Aksara Jiwa, Di Persimpangan, dan Gusar Angin Malam mampu membius penonton untuk ikut melantunkan dengan kompak.

Sang vokalis, Adha Buyung sebelum menyanyikan lagu Aksara Jiwa, sempat curhat tentang lagu itu. “Lagu Aksara Jiwa menceritakan pasangan yang sedang rindu dan cemas akan pasangannya,” curhatnya.

Setelah menikmati alunan musik folk yang santai, penonton dihibur kembali dengan penampilan Heavy Monster.

Penampilan Heavy Monster menjadi puncak acara AIMMEX. Band beraliran ska asal Surabaya itu dalam penampilannya membawakan delapan lagu. Penonton pun ikut bergoyang menikmati alunan musik ska.

Uniknya, lagu karya dari Ismail Marzuki berjudul Rindu Lukisan mampu dibawakan dengan alunan musik ska. Lagu legendaris itu juga sebagai penutup acara AIMMEX 2019.

Lintang Scotya Daru, Ketua Pelaksana AIMMEX 2019, mengungkapkan serangkaian acara puncak dies natalis prodi sudah berjalan dengan sukses. Ia berharap menjadi ajang kekompakan para teman-teman mahasiswa dan alumni.

“Acara kali ini sukses dan saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam menyukseskan acara,” tuturnya.

Abdul Kodir, Ketua HIMA D3 Manajemen Pemasaran, juga sangat senang dengan keberhasilan puncak acara itu. Ia mengapresiasai kerja keras yang dilakukan panitia yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk kesuksesan acara.

“Ucapan kagum dari beberapa pihak seperti alumni, para tenant, dan pihak lain membuat kesan yang baik untuk acara kedepannya.” ucapnya.

Aditya Novrian
Kontributor Unair News
Mahasiswa Ilmu Sejarah Universitas Airlangga
Aditya.shaaarawy@gmail.com

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved