Berita Entertainment

LIHAT Video Viral Polisi 'Nemplok' di Kap Mobil, Hotman Paris Izin Pimpinan Polri, Ini Niat Mulianya

Video viral polisi nemplok di atas kap mobil yang melanggar aturan lalu lintas memantik reaksi pengacara tajir Hotman Paris Hutapea.

LIHAT Video Viral Polisi 'Nemplok' di Kap Mobil, Hotman Paris Izin Pimpinan Polri, Ini Niat Mulianya
instagram
LIHAT Video Viral Polisi 'Nemplok' di Kap Mobil, Hotman Paris Izin Pimpinan Polri 

SURYA.CO.ID - Video viral polisi nemplok di atas kap mobil yang melanggar aturan lalu lintas memantik reaksi pengacara tajir Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris langsung meminta izin pimpinan polri begitu melihat video viral ini. 

Bukan tanpa alasan Hotman Paris meminta izin pimpinan Polri, sebab pengacara yang kini terlibat perang dingin dengan Farhat Abbas ini ingin memberikan sumbangan kepada polisi tersebut.

Pengacara berdarah Batak ini berencana menyumbang biaya sekolah untuk anak polisi yang nemplok di kap mobil itu. 

Hotman pun berharap bisa bertemu dengan sang polisi.

Dia juga menyeryukan agar pelaku yang nyetir mobil yang dipakai polisi nemplok itu ditangkap.  

"Kalau diizinkan Pimpinan Polri Hotman mau sumbang biyaya sekolah ke anak Pak Polisi ini!Kapan hotman bisa temu Pak Polisi ini? Tangkap pelaku nyetir mobilnya! Kita dukung Pak Polisi," tulis Hotman di unggahan instagramnya, Selasa (17/9/2019). 

Cerita Sebenarnya Video Viral 4 Perampok Gasak Emas Rp 4,5 Miliar di Grobogan, Nasib Pegawainya Pilu

Surat Cinta Kakek Alfa Romeo ke Bocah Ingusan Berujung Dipenjara, Kata-kata Puitis Buat Warga Murka

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Cerita Bripka Eka "Nyangkut" di Kap Mobil Sejauh 200 Meter untuk Tilang Pengendara', polisi tersebut bernama Bripka Eka Setiawan

Bripka Eka Setiawan adalah anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polsek Pasar Minggu yang bergelayut sambil tengkurap di atas kap mobil Honda Mobilio.

Bripka Eka Setiawan salah seorang petugas kepolisian yang berhasil berhentikan mobil brutal dengan tengkurap di kap mobil saat melintas di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019)
Bripka Eka Setiawan salah seorang petugas kepolisian yang berhasil berhentikan mobil brutal dengan tengkurap di kap mobil saat melintas di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) (Kompas.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJAR)

Bripkda Eka bercerita saat itu petugas kepolisian sedang menertibkan mobil Honda Mobilio berpelat nomor nomor B 1856 SIN milik Tavipuddin (54) yang terparkir di trotoar sekitar kawasan Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved