Persebaya Surabaya

Kompetisi Liga 1 2019 Masih Panjang, Persebaya Surabaya Butuh Kerja Keras

Persebaya tidak boleh lengah dan harus tetap bekerja keras lagi di laga berikutnya lantaran kompetisi masih lama dan panjang.

Kompetisi Liga 1 2019 Masih Panjang, Persebaya Surabaya Butuh Kerja Keras
surya.co.id/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya saat menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (30/7/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Persebaya Surabaya memulai putaran kedua Liga 1 2019 dengan raihan positif bermain 1-1 atas tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019).

Hasil ini sekaligus menjaga konsistensi Persebaya di empat laga terakhir yang selalu meraih poin.

Bisa menang 2-0 dari Bhayangkara FC, bermain 1-1 saat menjamu Persija, dan menang 3-1 dari Perseru Badak Lampung FC.

Meski sudah berada pada jalur positif, manajemen Persebaya pastikan terus berbenah untuk terus mengevaluasi catatan agar Bajul Ijo terus lebih kuat.

Bisa bermain 1-1 merupakan modal berharga bagi Ruben Sanadi dkk untuk laga selanjutnya.

Persebaya tidak boleh lengah dan harus tetap bekerja keras lagi di laga berikutnya lantaran kompetisi masih lama dan panjang.

“Kami mensyukuri kemarin membawa pulang satu poin dari Kalimantan (Kalteng Putra). Kami menyadari masih ada evaluasi dan kekurangan, karena setiap pertandingan, meskipun away, kami berharap bisa menang,” terang Nanag Prianto, Media Officer Persebaya, pada Surya, Senin (16/9/2019).

Berusaha terus mendulang poin meskipun tandang, disampaikan Nanang, karena putaran pertama, Persebaya banyak kehilangan poin di kandang.

Tercatat, dari sembilan laga kandang putaran pertama, hanya tiga laga yang berhasil dimenangkan, enam laga sisanya harus berakhir imbang. Ada 12 potensi poin kandang yang gagal dipertahankan.

“Di luar kandang pun kami haru menebus itu dengan kemenangan. Kami akan berjuang lebih keras, agar pertandingan putaran kedua berikutnya meraih hasil maksimal,” ucap Nanang.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved