Berita Nganjuk

Anggota Polres Nganjuk Dapat Bantuan Rumah Subsidi

Sebanyak 40 kunci unit rumah bersubsidi type 36 di perumahan Jatierjo residence Nganjuk diserahterimakan pada anggota Polres Nganjuk.

Anggota Polres Nganjuk Dapat Bantuan Rumah Subsidi
ist
Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat menggunting pita tanda dibukanya perumahan untuk anggota Kepolisian Polres Nganjuk. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Sebanyak 40 kunci unit rumah bersubsidi type 36 di perumahan Jatierjo residence Nganjuk diserahterimakan pada anggota Polres Nganjuk.

Penyerahan kunci rumah tersebut disaksikan langsung Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, semua anggota Kepolisian Polres Nganjuk yang menerima unit rumah bersubsidi menjadi bagian dari satu keluarga.

Dengan demikian, bila kediaman sudah menjadi satu di kawasan perumahan, maka anggota bisa bersama-sama melaksanakan tugas dinas dengan baik.

"Ini juga sebagai wujud upaya peningkatan kesejahteraan anggota, terutama bagi yang belum memiliki rumah tinggal," kata Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Selasa (17/9/2019)

Direalisasikanya perumahan untuk anggota Kepolisian Polres Nganjuk, Dewa Nyoman berharap bisa membawa dampak positif bagi warga Kota Nganjuk dan sekitarnya. Dan selanjutnya akan bisa membawa Kota Nganjuk menjadi lebih maju.

"Itu harapan kami dengan direalisasinya perumahan bagi anggota jajaran Polres Nganjuk ini," ucap Dewa Nyoman.

Direktur PT Bumi Inti Prakarsa, pengembang perumahan Jatirejo Regency Nganjuk, Salim Maulana Syahputra mengatakan, perumahan subsidi Jatirejo Residence untuk anggota Polres Nganjuk ada dua type. Yakni tipe 36 untuk subsidi sebanyak 40 unit.

Tipe 40 untuk para Perwira maupun bagi yang tidak mengambil subsidi atau komersial sebanyak 11 unit.

“Perumahan subsidi ini kami bangun sifatnya untuk melayani, kami sangat berharap juga bisa berkontribusi lebih banyak di Kota Nganjuk ini,” tutur Salim. 

Cation Foto (Ist), Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat menggunting pita kembang pembukaan perumahan untuk anggota Kepolisian Polres Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved