Single Focus

Yeni Mengaku Senang Ada Parkir Khusus Perempuan di Park and Ride Mayjen Sungkono

Banyak fasilitas khusus yang menyertai kenyamanan Gedung Parkir Mayjen Sungkono.Selain parkir teduh dan aman juga dilengkapi parkir khusus perempuan.

Yeni Mengaku Senang Ada Parkir Khusus Perempuan di Park and Ride Mayjen Sungkono
surya.co.id/habibur rohman
Suasana luar Park and Ride Mayjen Sungkono Surabaya. Selain teduh dan nyaman, di park and ride ini terdapat fasilitas parkir khusus perempuan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banyak fasilitas khusus yang menyertai kenyamanan Gedung Parkir Mayjen Sungkono. Selain parkir teduh dan aman di dalam gedung, keberadaan parkir ini juga dilengkapi parkir khusus perempuan.

Setidaknya ada 10 slot khusus parkir untuk pengunjung wanita. Yeni Maria, pelanggan gedung parkir Mayjen sudah paham bahwa di lantai satu sisi kiri ada parkir khusus perempuan. Tampak terlihat jelas papan penunjuk tempat parkir khusus wanita itu.

Petugas akan menjaga slot khusus pakir perempuan tersebut agar tidak dimanfaatkan dan diserobot oleh pengguna mobil lain.

“Petugas kami yang mengarahkan saat ada pengendara mobil laki parkir ke tempat parkir khusus perempuan,” jelas Hendra Megantara, Staf Pengembangan Parkir UPTD Tepi Jalan Dishub Surabaya.

Yeni yang mengendarai Xpander L 1091 MZ mengaku sudah hapal persis posisi parkir khusus perempuan. Tanpa melihat papan, Women Only dia sudah langsung mengarah sisi kiri lantai satu gedung parkir Mayjen.

Selain ada parkir khusus perempuan, ada juga fasilitas lift untuk naik turun hingga tiga lantai gedung parkir tersebut. Bahkan ada ruang pamer produk unggulan UMKM di lantai dua. Harga produk ini sangat terjangkau. Barangnya bagus.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved