Berita Entertainment

Sinopsis Film Now You See Me di Trans TV Hari ini Jam 21.00, Aksi Menakjubkan 4 Pesulap Jalanan

Berikut Sinopsis Film Now You See Me di Trans TV Hari ini Jam 21.00, Aksi Menakjubkan 4 Pesulap Jalanan

Sinopsis Film Now You See Me di Trans TV Hari ini Jam 21.00, Aksi Menakjubkan 4 Pesulap Jalanan
youtube
Film Now You See Me 

SURYA.co.id - Sinopsis film Now You See Me yang akan tayang di Trans TV malam ini menyuguhkan aksi menakjubkan empat pesulap jalanan.

Film Now You See Me akan tayang hari ini, Senin (16/9/2019) pukul 21.00 WIB. Sinopsis film ini menceritakan aksi kolaborasi empat pesulap jalanan dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Dilansir dari Tribun Style dalam artikel 'Sinopsis Now You See Me Hari Ini Senin 16 September 2019 21.00 WIB Live Streaming Malam Ini', film ini diawali dengan cerita dari masing-masing karakter.

Sinopsis Film Hitman: Agent 47 Tayang di GTV Hari ini Jam 21.30, Aksi Seorang Agen Pembunuh Rahasia

Sinopsis Film Bullet to The Head di Sinema Spesial Trans TV, Senin 16 September 2019 Jam 14.00 WIB

Film 'Now You See Me' akan ditayangkan malam ini di Bioskop TRANS TV
Film 'Now You See Me' akan ditayangkan malam ini di Bioskop TRANS TV (themoviedb.org)

Yang pertama adalah Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) yang sedang menggoda seorang gadis menggunakan sulapnya, namun menemukan sebuah kartu tarot ‘Lovers’ di apartemennya.

Lalu ada Meritt McKinney (Woody Harrelson) yang mahir dalam menghipnotis dan membaca pikiran, dan ia pun menemukan sebuah kartu tarot ‘Hermit’ saat ia tengah berkemas.

Ada juga Jack Wilder (Dave Franco) yang menggunakan sulapnya untuk menipu serta mengambil dompet salah satu penontonnya, namun ia pun menemukan sebuah kartu tarot ‘Death’ di dalam saku jaketnya.

Terakhir, ada Henley Reeves (Isla Fisher) yang tengah mempertunjukkan aksi sulap berbahaya, dan pada akhirnya ia juga menemukan sebuah kartu tarot ‘High Priestess’.

Pada kartu tarot yang didapatkan keempatnya, tertulis sebuah alamat di New York City, dan mereka berempat pun bertemu di sebuah apartemen yang terkunci.

Film 'Now You See Me'
Film 'Now You See Me' (letterboxd.com)

Setelah keempatnya berhasil masuk dengan kemampuan Jack yang dapat membuka kunci pintu, mereka mendapati apartemen yang kosong namun hanya menemukan sebuah cetak biru mesin yang mutakhir.

Adegan kemudian mengambil latar setahun kemudian di Las Vegas, saat keempatnya telah bergabung dan menamakan dirinya sebagai The Four Horsemen, serta telah disponsori oleh sebuah perusahaan asuransi milik Arthur Tressler (Michael Caine).

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved