Berita Surabaya

Satu Panggung dengan Adelina Setiawan, Andien: Kami Ketemu Lalu Berkarya Bareng

Spesial dalam Bistar Jazz Traffic 2019, Andien tak membawakannya sendiri, ia berduet dengan musisi berkebutuhan khusus asal Surabaya, Adelina Setiawan

Satu Panggung dengan Adelina Setiawan, Andien: Kami Ketemu Lalu Berkarya Bareng
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
MERIAH - Andien dan Adelina Setiawan saat tampil pada Jazz Traffic Festival di Atlantis Land, Kenjeran, Surabaya, Minggu (15/9/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Andien, musisi jazz tanah air, ikut mewarnai Bistar Jazz Traffic 2019.

Tampil di hari kedua, Minggu (15/9/2019), penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu membawakan tujuh lagu pilihannya. Lagu 'Gemintang' menjadi salah satu lagu yang ia nyanyikan.

Spesial dalam Bistar Jazz Traffic 2019, Andien tak membawakannya sendiri, ia berduet dengan musisi berkebutuhan khusus asal Surabaya, Adelina Setiawan.

Sambil bermain piano, Adelina yang merupakan penyandang cerebral palsy itu memperdengarkan suaranya yang berhasil membuat penonton bertepuk tangan.

"Pada penampilan hari ini, saya tampil bersama salah satu local talent dari Surabaya. Dia juga merupakan penulis dan pencipta lagu," ungkap Andien saat ditemui sebelum tampil.

Suatu hari, lanjutnya, Adelina datang kepadanya dan menunjukkan karyanya.

"Dia juga suka sama lagu 'Gemintang' jadi aku akan mengajak Adelina untuk nyanyi bareng sama aku sekaligus bermain piano di atas panggung," ungkap Andien.

Tampil kompak berbusana dominasi hitam, penampilan Andien dan Adelina mampu mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi.

Selain Adelina, Andien juga mengajak dua teman penyandang tuna netra di atas panggung.

"Aku rasa, aku nggak memilih mereka. Aku nggak nyari, mereka juga nggak menyodorkan diri. Ini merupakan jalannya. Kami ketemu lalu berkarya bareng. Saya ketemu mereka juga jauh sebelum ada agenda Jazz Traffic," ungkap Andien.

Dalam panggung Bistar Jazz Traffic 2019, Andien juga berduet bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, membawakan lagu A Whole New World.

Duet Andien dan Emil Dardak di Bistar Jazz Traffic 2019, Para Penonton Ikut Bernyanyi

"Udah tiga tahun vakum dari Jazz Traffic. Rasanya seneng banget. Aku sebagai agent untuk menyebarkan virus jazz merasa senang dan terhormat ditunjuk sebagai pengisi di Jazz Traffic," ujar Andien.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved