Berita Pamekasan

Pria Pamekasan Ditemukan Tewas di Irigasi Sawah, Polisi Pastikan Korban Terkena Serangan Jantung

Polres Pamekasan ungkap kronologis pastikan terkait penemuan mayat laki-laki yang menggegerkan warga Desa Teja Timur murni karena serangan jantung

Pria Pamekasan Ditemukan Tewas di Irigasi Sawah, Polisi Pastikan Korban Terkena Serangan Jantung
istimewa
Jenazah Ainur Rasid saat dibawa,masuk ke dalam ambulance ketika ingin dibawa ke RSUD dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (16/9/2019). Ainur ditemukan tewas di sawah, diduga karena serangan jantung. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Polres Pamekasan ungkap kronologis pasti terkait penemuan mayat laki-laki yang menggegerkan warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mengatakan, mayat laki-laki itu Ainur Rasyid (62) warga Dusun Jinangkah desa setempat.

Mayat Ainur ditemukan di saluran air irigasi dekat sawah yang berada di Dusun Sembung sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, dari pihak keluarganya sendiri yang menemukan mayat Ainur dengan keadaan posisi tubuh telungkup.

"Korban jatuh telungkup ke selokan. Keterangan dari pihak keluarga yang berhasil kami himpun, bahwa korban punya penyakit jantung," kata Nining kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id).

Breaking News - Pria Pamekasan Ditemukan Tewas di Sawah, Ini Dugaan Penyebab Kematian oleh Warga

Nining mengungkapkan, sebelum Ainur ditemukan meninggal, sekitar pukul 06.00 WIB, ia sempat pamit kepada putrinya, Lilis, bahwa dirinya akan pergi ke sawah.

Namun oleh anaknya tidak diperbolehkan, mengingat kondisinya tidak sehat karena memang mempunyai riwayat penyakit jantung.

"Tapi korban tetap memaksa ke anaknya dan bilang merasa sehat. Kemudian berangkat ke sawah," ujarnya

Nining menuturkan sekitar pukul 11.30 WIB, Ainur tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Dari pihak keluarga kemudian mencari dan ternyata naas, Ainur ditemukan di saluran air irigasi yang berada di Dusun Sembung, desa setempat.

"Saat ditemukan, dari pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD dr H Slamet Martodirdjo untuk dilakukan otopsi. Hasil otopsi, korban meninggal murni karena terkena serangan jantung," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved