Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal, Gubernur Khofifah Segera Datangi RS

Gubernur Jawa Timur, Khofifah berencana akan ke Graha Amerta RSUD Dr Soetomo untuk takziah ke mantan Bupati Bangkalan yang meninggal dunia.

Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal, Gubernur Khofifah Segera Datangi RS
kompas.com
Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron seusai bersaksi di sidang perkara jual beli gas alam di Bangkalan, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/3/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah berencana akan ke Graha Amerta RSUD Dr Soetomo untuk takziah ke mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin Imron yang meninggal dunia, Senin (16/8/2019).

Sebagaimana disampaikan oleh Tim Media Gubernur Khofifah, Trisnadi Marjan, Khofifah diagendakan menuju Graha Amerta karena ingin segera takziah menyampaikan bela sungkawa.

"Saat ini ibu gubernur masih ada acara di Hotel Mercure di Konsolidasi Perencanaan BKKBN. Setelah itu ibu akan langsung menuju Graha Amerta," kata Trisnadi, pada Surya.

Sebelumnya, kabar wafatnya Fuad Amin sudah dibenarkan oleh Kadiv Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Pargiyono.

"Pak Kalapas Porong diberi tahu pihak rumah sakit RSUD Soetomo mengabarkan bahwa Pak Fuad Amin meninggal dunia. Pukul berapa meninggalnya belum tahu saya," kata Pargiyono, Senin sore (16/9/2019).

Pargiyono mengatakan, Fuad Amin dirawat di RSUD Dr Soetomo sekitar tiga hari dan sempat di rawat pula di RSUD Sidoarjo.

"Penyakitnya belum tahu juga saya, tanya ke Pak Kalapas Porong ya," kata dia.

Fuad Amin juga dikenal sebagai tokoh pemuka masyarakat dj Bangkalan. Ia dipidana atas kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia ditahan di Lapas Porong, Sidoarjo.

Kiai Fuad Amin merupakan politikus pernah menjadi Ketua DPRD Bangkalan dan Bupati Bangkalan, Madura.

Breaking News - Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal Dunia

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved