Berita Surabaya

Ketika Noe Letto Berbicara Soal Cinta dan Keberhasilan di Jazz Traffic Festival 2019 Surabaya

Penonton yang datang mulai sore, rela duduk menunggu di depan pagar pembatas untuk bisa menyaksikan penampilan Band Letto di Jazz Traffic Festival

Ketika Noe Letto Berbicara Soal Cinta dan Keberhasilan di Jazz Traffic Festival 2019 Surabaya
SURYA.co.id/Nur Ika Anisa
Letto di Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Surabaya, Minggu (15/9/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Letto sukses membuat anak muda Surabaya bernostalgia. Di setiap sela lagu yang dinyanyikan, vokalis Band Letto, Noe juga memberikan puisi mengenai lagu-lagunya.

Sambutan para penonton pun memenuhi stage Bank Jatim Jazz Traffic Festival menyambut Band asal Kota Gudeg, Yogyakarta itu.

Penonton yang datang mulai sore, rela duduk menunggu di depan pagar pembatas untuk bisa menyaksikan penampilan Band Letto di Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Minggu malam (15/9/2019).

"Pelajaran pertama mendekati wanita dengan membuat dia tersenyum, kemampuan mudah tersenyum adalah paling penting," kata Noe di atas panggung Jazz Traffic Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Menurutnya, membuat tersenyum adalah cara dasar mencintai dan merindu seorang.

"Mawar tak seindah wajahmu, awan tak seteduh tatapanmu. Tapi senyumanmu, senyuman yang bisa kusimpan di ruang kerinduan. Tidak harus emoji dan centang dua biru, hanya pejamkan mata dan mengingat senyumanmu," rayu Noe, disusul tepuk tangan riuh penonton.

Lagu Sandaran Hati, Cinta Bersabarlah dan Ruang Rindu, kembali membuat penonton bersenandung.

Anak budayawan kondang Emha Ainun Nadjib itu juga membahas perihal bangkit dari kegagalan.

"Letak harga diri manusia bukan dari keberhasilan tapi bangkit dari kegagalan. Walau lagi dekat atau jauh berikan dirimu yang terbaik agar bisa menjadi arti," ujar Noe dilanjutkan melantunkan lagu Sampai Nanti Sampai Mati.

Para penonton ikut bernyanyi mengikuti lagu-lagu yang dilantunkan Letto.

"Seru. Bisa nonton langsung, lagunya hafal semua. Menikmati, sangat menikmati. Puas lah," kata Lisa Irnawati, penonton asal Sidoarjo.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved