Liga 1 2019

Ambisi Pikal saat Persebaya Hadapi PSIS Semarang pada Jumat 20 September 2019

Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya berharap kembali membawa Persebaya raih poin di kandang lawan saat hadapi PSIS Semarang, Jumat (20/9/2019).

Ambisi Pikal saat Persebaya Hadapi PSIS Semarang pada Jumat 20 September 2019
surya.co.id/khairul amin
Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya saat di Lapangan Polda Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya berharap kembali bawa Persebaya raih poin di kandang lawan saat menyambangi markas PSIS Semarang,  (20/9/2019).

Sebelumnya, Pikal sukses bawa Persebaya raih satu poin saat tahan imbang 1-1 Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019) lalu.

Dimana itu menjadi debut Pikal bersama Persebaya sebagai asisten pelatih.

 “Kami pasti ingin curi poin di sana (PSIS Semarang, red), itu pasti,” terang Pikal usai pimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (16/9/2019).

Meski belum mengetahui secara pasti kedalaman skuat PSIS Semarang. Pikal sampaikan, satu pemain yang akan menjadi perhatiannya pada laga nanti adalah Bruno Silva.

Pemain asal Brasil yang musim Liga 1 2018 lalu sumbangkan 16 gol dan 9 assist dari 31 penampilannya bersama PSIS Semarang.

Bruno sempat bela Al Ain, tim kontestan di kompetisi Arab Saudi selama setengah musim 2019, sebelum akhirnya ia kembali diikat kontrak PSIS Semarang untuk putaran kedua Liga 1 2019.

“Kami pasti waspadai dia (Bruno Silva), dia termasuk pemain bagus, tahun lalu dia bikin 16 gol, pemain tinggi, saya tau, pasti kami antisipasi pemain itu,” ucap Pikal.

Meski sangat mungkin belum bisa didampingi pelatih kepala, Alfred Riedl yang saat ini masih berada di negaranya, Austria.

Pikal pastikan, komunikasi dan program yang selama ini dijalankan oleh tim pelatih, termasuk persiapan jelang hadapi PSIS Semarang, tidak menemui kendala berarti.

“Belum ada kendala sampai sekarang. Manajemen sudah bekerja bagus, mengusahakan bikin semua persiapan maksimal,” pungkas Pikal.

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved