Berita Pasuruan

Peringati Muharram, Nasdem Pasuruan Tebar Santunan ke Anak Yatim

“Bulan Muharam adalah salah satu bulan baik untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Terutama keperdulian terhadap anak-anak yatim piatu,” kata Joko

Peringati Muharram, Nasdem Pasuruan Tebar Santunan ke Anak Yatim
surabaya.tribunnews.com/galih lintartika
Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (15/9/2019). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu (15/9/2019).

Santunan ini dilakukan pada bulan Muharam sekaligus sebagai implementasi atas perintah agama untuk berbagi kepada sesama.

Selain itu, sebagai wujud rasa syukur masih diberikan kepercayaan dan mengemban amanah rakyat.

Kegiatan tasyakuran dan santunan di Kantor Partai NasDem ini melibatkan anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar kader partai bertempat tinggal.

Ketua Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono menyatakan, kegiatan yang telah dilakukan secara rutin ini merupakan salah satu tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitarnya.

“Bulan Muharam adalah salah satu bulan baik untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Terutama kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu,” kata Joko Cahyono.

Menurut Joko, selain memberi santunan, kegiatan tasyakuran ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. Karena pada Pemilu lalu, Partai NasDem masih diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah rakyat.

“Partai NasDem bisa mempertahankan perolehan enam kursi di DPRD. Ini adalah kepercayaan rakyat yang harus diperjuangkan untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tandas Joko Cahyono. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved