Jazz Traffic Festival

Kapal Api Beri Ruang Semangat Generasi Millenial Kreatif Bermusik di Jazz Traffic Festival

Boby berharap, festival musik jazz 2019 ini dapat menjadi wadah dan inspirasi anak muda khususnya di Surabaya.

Kapal Api Beri Ruang Semangat Generasi Millenial Kreatif Bermusik di Jazz Traffic Festival
tribun jatim/nurika anisa
Booth Kopi Kapal Api di ajang festival musik Jazz di Surabaya, Sabtu (14/9/2019) hingga Minggu (15/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak ingin ketinggalan, Kopi Kapal Api turut berpartisipasi dalam ajang festival musik Jazz di Surabaya, Sabtu (14/9/2019) hingga Minggu (15/9/2019).

Tahun ini Jazz Traffic Festival dihelat dua hari, dengan mengusung konsep baru 'Share and Dun' di Atlantis Land, Kenjeran, Kota Surabaya.

Panggung utama kapal api menampilkan musisi-musisi bergenre jazz mulai dari penampilan Surabaya All Start, Endah Laraz, Korek Jazz dan Rieke Ruslan.

Terdapat musisi-musisi ibu kota yang juga meramaikan perhelatan tahunan ini di antaranya Raisa, Tulus, Didi Kempot, Nidji, Andien, Dewa dan masih banyak lagi.

Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api area Jawa Timur Boby Irwanto mengatakan pihaknya ingin terus memberikan inspirasi kepada generasi millenial terhadap musik.

"Kami ingin memberikan inspirasi dan wadah kreatifitas generasi muda di Kota Surabaya dalam bermusik, seperti cita-cita luhur kami, teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia," ujar Boby, Sabtu (14/9/2019) sore.

Terdapat booth bertajuk ruang semangat sebagai partisipasi pemimpin pasar industri kopi di Indonesia ini dalam ajang musik jazz tersebut.

Boby berharap, festival musik jazz 2019 ini dapat menjadi wadah dan inspirasi anak muda khususnya di Surabaya.

"Kami terus berinovasi untuk para penikmati kopi terutama generasi muda, dengan kopi berkualitas tentunya mengajak mereka tetap kreatif dan inovatif," kata dia.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved