Berita Blitar

Balita 2 Tahun Tewas Dalam Insiden Tabrakan Agya Vs Truk di Blitar

bocah 2 tahun tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jl Raya Cerme, Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, atau jalur Blitar-Kediri

Balita 2 Tahun Tewas Dalam Insiden Tabrakan Agya Vs Truk di Blitar
surabaya.tribunnews.com/samsul hadi
Kondisi mobil Agya yang ditumpangi balita 2 tahun yang tewas 

SURYA.co.id | BLITAR - Alula Safaras (2), bocah 2 tahun tewas dalam peristiwa kecelakaan di Jl Raya Cerme, Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, atau jalur Blitar-Kediri, Sabtu (14/9/2019) malam.

Balita asal Ponggok, Kabupaten Blitar itu berada satu mobil dengan ayahnya, M Farid (33).

"Kejadiannya semalam sekitar pukul 21.00 WIB. Besok siang rencananya kami akan melakukan olah TKP di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Darma Sucipto, Minggu (15/9/2019).

Awalnya, korban bersama ayahnya, Farid mengendarai Toyota Agya dengan Nopol AG 1774 PK melaju dari barat ke timur. Sesampai di Jl Raya Cerme, Toyota Agya bertabrakan dengan truk dengan Nopol AG 9772 UP yang melaju dari arah berlawanan.

Truk itu dikemudikan Supriyono (37), warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Benturan keras membuat bagian depan Toyota Agya ringsek.

Pengemudi Agya, Farid mengalami luka lecet di bagian wajah dan masih sadarkan diri. Sedangkan anaknya, mengalami luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong.

"Untuk sopir truk tidak mengalami luka," ujar Haris.

Dikatakan Haris, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan antara Toyota Agya dan truk. Polisi sudah meminta keterangan ke sejumlah saksi termasuk ke sopir mobil dan sopir truk.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Semalam kondisinya gelap, kami belum sempat melakukan olah TKP. Rencananya, besok akan kami lakukan olah TKP lagi di lokasi," katanya. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved