Ledakan di Mako Brimob Semarang

VIDEO Kepanikan Warga saat Ledakan di Mako Brimob Semarang, Dhika: 'Ada Atap Rumah yang Jatuh'

Video kepanikan warga saat bahan bom meledak di Mako Brimob, Srondol, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019) beredar viral di media sosial.

SURYA.CO.ID - Video kepanikan warga saat bahan bom meledak di Mako Brimob, Srondol, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019) beredar viral di media sosial. 

Dalam video yang viral itu tampak warga berhamburan menyelamatkan diri. 

Seperti yang tampak di Gang Mangga Srondol Wetan Banyumanik pun keluar lokasi perumahan dan menunggu ke Jalan Raya Setyabudi.

"Kejadian jam sekitar setengah delapan, saya kira suara mercon ternyata semakin banyak dan semakin besar," ucap Sari, seorang warga Srondol Wetan, kepada Tribun Jateng (jaringan surya.co.id).

Menurut seorang warga, gedung satwa yang ada di sekitar lokasi kejadian sudah hancur meledak.

Saat ini warga sekitar tidak boleh mendekat dengan jarak 200 meter. Karena masih ada satu bom berkekuatan besar yang belum meledak.

Polisi pun masih berjaga jaga di lokasi kejadian. Sedangkan mobil inafis dan sejumlah mobil pejabat polisi daerah sudah tampak merapat.

Pantauan Tribun Jateng di lapangan, suasana masih mencekam dan panik, hingga petugas damkar tidak berani mendekat takut masih ada ledakan.

Sari  yang rumahnya berdekatan di Srondol Wetan Gang Mangga Rt 2 RW 5 mengaku sekitar jam setengah 8 ada suara awalnya kayak suara mercon semakin lamau tambah besar

"Awalnya dikira latihan, terus warga ada yang penasaran tapi kok tambah besar suaranya sehingga banyak warga langsung pada lari semua,"

Ledakan di Mako Brimob Semarang
Ledakan di Mako Brimob Semarang (instagram/tribun jateng)
Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved