Trending YouTube Sabtu (14/9/2019) Baby Fey Bongkar Isi Chat Panas Kaitkan Atta Halilintar

Baby seperti yang diunggah channel YouTube iSeleb menunjukkan bukti percakapannya dengan sang YouTuber

Instagram/attahalilintar
Kehadiran Atta Halilintar Ditolak Warga Twitter hingga Trending Tagar #Atta, Warganet Singgung Gaji 

SURYA.co.id - Seorang DJ bernama Baby Fey melayangkan laporan ke pihak berwajib soal penipuan yang menimpa dirinya.

Penipuan tersebut menurut Baby Fey dilakukan oleh Youtuber ternama Indonesia. Nama Atta Halilintar pun dikaitkan dengan kasus tersebut.

Selebgram sekaligus DJ seksi Bebby Fey mengaku tertipu karena janji akan diorbitkan. Bebby mengaku jika ia sempat melakukan hubungan badan.

Baby seperti yang diunggah channel YouTube iSeleb menunjukkan bukti percakapannya dengan sang Youtuber.

Baby Fe menunjukkan bukti chat berlembar-lembar.

"Kamu masih lupa sama chat ini? Kalah kamu lupa, hebat kamu!," kata Baby Fe dalam video.

"Gak mungkin saya chat dengan iblis atau hantu kan, kamu salah orang, aku gak suka dipermainkan seperti ini," katanya sedikit emosi.

Video trending ini pun banjir 20 ribu komentar.

"Haha yang namanya chat WA bisa aja nomor palsu mengatasnamakan Atta Halilintar. Kalau mau kasih bukti asli kalian mesum di hotel, tunjukkan cctv hotel, ada nggak atta di hotel itu sama baby fey, komentar Bayu Afif.

" Trending Youtube luar negeri musik, trending YouTube Indo chat mesum," komentar Fajar Prasetya.

"Bener nggak sih? Wah gila sih kalau benar, gue kira atta itu orangnya alim, eh ternyata kayak gini, yaelah," komentar Defina.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved