Liga 1 2019

Respons Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira terkait Golnya ke Gawang Persebaya Dianulir Wasit

Respons pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera terkait golnya ke gawang Persebaya yang dianulir wasit. 

Respons Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira terkait Golnya ke Gawang Persebaya Dianulir Wasit
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kalteng Putra gagal mengamankan poin penuh seusai bermain imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Jumat malam (13/9/2019).

Persebaya unggul lebih dulu lewat  gol Osvaldo Haay pada menit ke-14. Sedang Kalteng Putra mencetak gol balasan oleh Diogo Campos pada menit ke-29.

Tuan rumah nyaris unggul saat bek Kalteng Putra OK John menyarangkan bola sundulan ke gawang Miswar Saputra, tapi gol tersebut dianulir oleh hakim garis.

Pengadil pertandingan Fariq Hitaba menganulir gol itu karena hakim garis mengangkat bendera tanda terjadi offside sebelum terjadi gol.

Terkait hal ini, Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengaku tidak melihat secara jelas momen saat hakim garis menganulir gol dari mantan pemain Persebaya itu.

 "Saya tidak bisa berkomentar karena posisi saya berada jauh dari gawang," kata Gomes, Jumat (13/9/2019).

Mantan pelatih Madura United itu mengatakan akan coba melihat tayangan ulang. Bila keputusan wasit salah, ia bergaharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Saya tidak ngerti kenapa di anulir. Nanti saya akan lihat video lagi. Kalau itu salah, tidak boleh terjadi, kalau salah fatal harus lebih jelih sebagai wasit," ujar Gomes.

Kendati gagal memetik poin penuh di laga kandang, Gomes memuji pemainnya karena sudah memberikan penampilan yang menghibur.

"Pemain sudah kerja keras, sayang kita tidak dapat kemenangan di kandang. Tapi pemain sudah berikan penampilan yang baik, saya yakin suporter yang datang terhibur," pungkasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved