Pilwali Surabaya 2020

Pengusaha Surabaya Daftar Bacawawali Pilwali Surabaya 2020 ke PDIP, Cak War: Saya Mau Berkontribusi

Pengusaha ekspor-impor Surabaya, Cak War, berebut rekomendasi bakal calon wakil wali kota Pilwali Surabaya 2020 dari DPP PDIP

Pengusaha Surabaya Daftar Bacawawali Pilwali Surabaya 2020 ke PDIP, Cak War: Saya Mau Berkontribusi
nuraini faiq/surya
Warsito atau Cak War saat mengembalikan formulir bakal calon Wawali Pilwali Surabaya 2020 di Kantor DPD PDIP Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengusaha ekspor-impor Surabaya berebut rekomendasi bakal calon wakil wali kota Pilwali Surabaya 2020 dari DPP PDIP. Pengusaha itu adalah Warsito, atau yang biasa disapa Cak War.

"Saya sudah resmi mendaftar dan telah mengembalikan formulir sebagai bakal calon wakil wali kota Surabaya ke DPD PDIP Jatim. Saya siap dengan keputusan partai ini," kata Cak War, Sabtu (14/9/2019).

Pengusaha jasa transportasi ini akan berebut kandidat lain yang juga mendaftar sabagai calon wakil wali kota. Salah satu kandidat kuat adalah Armuji, mantan Ketua DPRD Surabaya yang saat ini terpilih menjadi angggota DPRD Jatim periode 2019-2024.

Namun, Cak War tidak ingin mendahului keputusan partai dengan berupaya berebut rekom Wawali Surabaya itu. Dia akan menunggu dan patuh apa yang menjadi keputusan terbaik DPP PDIP dalam memberikan tiket calon wakil wali kota Surabaya.

Warsito sendiri tercatat juga pernah maju dalam Pilwali Mojokerto.

Dia maju sebagai wali Kota dari PAN dan PKS dalam Pilwali 2018 tapi keberhasilan belum berpihak.

Kali ini mendaftar sebagai calon Wawali Surabaya dari PDIP

Dia mengaku tinggal di Kota Surabaya sudah 30 tahun.

"Saya mencintai Surabaya. Saya bekerja keras hingga saat ini. Saya ingin berkontribusi untuk kota ini dan bertekad memperjuangkan wong cilik," ucap Ketua Koperasi Jasa Angkutan Maju Bersama. 

Cak War bersykur telah mendapat dukungan dari orang tua, guru, tokoh masyarakat, termasuk dukungan penuh dari Keluarga yang menjadi semangat dirinya berkontribusi pada kota melalui PDIP.

"Soal rekom itu semua wewenang partai," ucapnya.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved