Liga 1 2019

Nyaris Kalahkan Madura United, Djanur Sebut Wasit Kurang Jeli dan Rugikan Barito Putera

Madura United nyaris kalah saat menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019).

Nyaris Kalahkan Madura United, Djanur Sebut Wasit Kurang Jeli dan Rugikan Barito Putera
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Striker Madura United, Beto Goncalves berduel coba menerobos pertahanan Barito Putera. Sabtu (14/9/2019). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Madura United nyaris kalah saat menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019).

Madura United sempat tertinggal 0-2 dari Barito Putera melalui gol pinalti dari Fransisco Torres (13) yang kemudian digandakan oleh Rafael Silva (73).

Namun tuan rumah berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dalam waktu singkat berkat gol dari Beto Goncalves (76) dan gol pinalti dari Aleksandar Rakic (78).

Kendari gagal menang, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur bersyukur bisa membawa pulang poin dalam laga tandang ke markas Madura United.

"Kami syukur karena target dapat poin di partai awal di Madura kesampaian," kata Djanur saat konferensi pers, Sabtu (14/9/2019).

Djanur juga mempertanyakan kinerja wasit Suhardiyanto karena memberikan pinalti untuk gol kedua dari Madura United yang di eksekusi oleh Rakic.

Ia menilai wasit asal Sumatera Selatan itu kurang jeli karena mengira pemainnya hansball. Menurutnya, bola hanya mengenai paha dari Nazar Nurzaidin.

"Sebetulnya kita hampir saja pulang dengan tiga poin kalau saja wasit lebih jeli karena jelas yang gol kedua itu tidak hansball hanya kena pahanya di Nazar," ujarnya.

"Tapi okelah, barangkali wasit harus lebih jelih agar tidak merugikan tim," tutup mantan pelatih Persebaya itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved