Isuzu Dekati Pelanggan di Festival Pesona Lokal Adira Finance

Rangkaian acara Isuzu dengan tagline baru, Isuzu, Real Partner, Real Journey benar benar diaplikasikan dalam mendekatkan diri kepada para pelanggannya

Isuzu Dekati Pelanggan di Festival Pesona Lokal Adira Finance
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
Booth Isuzu Astra di festival pesona lokal Adira Finance, di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (14/09/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian acara Isuzu dengan tagline baru "Isuzu, Real Partner, Real Journey" benar benar diaplikasikan dalam mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

Setelah menggelar fleet gathering dengan customer loyal di Hotel Shangrila, Jumat (13/09/2019) kemarin, kini dilanjutkan dengan Isuzu Eksibisi pada Festival Pesona Lokal Adira Finance, di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (14/09/2019).

Branch Manager Isuzu Astra Margomulyo, Morin Tandra mengatakan tagline baru ini menggambarkan Isuzu sebagai partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah perjalanan bisnis customer menuju sukses.

“Isuzu sangat mendukung program Festival Pesona Lokal Adira Finance, yang diadakan Adira hari ini. Karena memang Adira sudah menjadi bagian dari partner perusahaan pembiayaan Isuzu yang men-support kinerja bisnis para konsumen kami,” ujarnya.

Selain itu, program dari Adira Finance ini juga sesuai dengan tagline Isuzu Real Partner Real Journey, maka Isuzu sangat mendukung acara hari ini di mana acara ini adalah sebagai bentuk support program terhadap kearifan lokal Propinsi Jawa Timur pada umumnya.

Menurut Morin, pertumbuhan bisnis otomotif Isuzu tidak lepas dari kepercayaan customer kepada brand Isuzu yang semakin meningkat.

Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan, adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Produk-produk Isuzu di Indonesia saat ini terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

“Semoga kerjasama Isuzu dan Adira semakin solid dan saling memberikan kontribusi positif yang bertujuan untuk kepuasan pelanggan kita bersama, selamat ulang tahun Adira, ” tegas Morin.

Terpisah, I Dewa Made Susila Direktur Keuangan Adira Finance mengatakan, acara Festival Pesona Lokal di Surabaya ini baru pertama kali digelar.

“Festival Pesona Lokal ini untuk mempromosikan pariwisata dan kearifan lokal daerah,” kata Dewa Made.

Menurutnya ada sekitar 600 peserta ambil bagian mengikuti beragam perlombaan. Seperti lomba, desain motif khas lokal pada media tong sampah, lomba tari lokal kontemporer dan kompetisi ala selebgram lokal.

Di mulai dengan parade karnaval budaya dengan atraksi kekayaan budaya Jawa Timur, mulai dari baju adat, musik tradisional hingga pertunjukkan kesenian khas.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved