Berita Surabaya

Besok Hari Terakhir, Bazar Ladies Market di TP 6 Surabaya Sediakan 76 Tenant Kebutuhan Wanita

Bazar bertajuk Ladies Market digelar di Chameleon Hall TP 6 Surabaya sebagai wadah kebutuhan bagi para perempuan.

Besok Hari Terakhir, Bazar Ladies Market di TP 6 Surabaya Sediakan 76 Tenant Kebutuhan Wanita
Hefty's Suud/TribunJatim.com
Ladies Market, bazar khusus perempuan yang diadakan pertama kali di Surabaya, bertempat di Chameleon Hall TP 6 Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bazar bertajuk Ladies Market digelar di Chameleon Hall TP 6 Surabaya. Ketua Penyelenggara Ladies Market, Merlyn Maria Andrilos Legho, mengatakan bazar tersebut dibuat sebagai wadah kebutuhan bagi para perempuan.

"Kami ingin fokus menyediakan tempat berbelanja untuk perempuan. Di sini ada 76 tenant fashion dan klinik kecantikan. Ada juga 21 tenant makanan," kata Merlyn.

Acara tersebut berlangsung selama empat hari sejak Kamis (12/9/2019) sampai Minggu (15/9/2019). Selain tenant-tenant khusus untuk perempempuan, dalam Ladies Market juga diadakan talkshow dan workshop.

"Selain belanja-belanja, kami ingin para pengunjung juga belajar sesuatu yang baru di sini, supaya mereka bisa menggali kreativitas juga," sambungnya.

Merlyn menuturkan karena baru pertama kalinya diadakan di Surabaya, Ladies Market menargetkan sekitar 1.000 pengunjung setiap harinya.

Namun, ungkapnya, sejak hari pertama bazar, pengunjung sudah mencapai lebih dari target.

"Hari pertama kemarin kami ada 1.700 pengunjung. Hari ini (Sabtu) dan besok (Minggu) semoga bisa lebih dari itu," ujarnya Merlyn.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved