Pilwali Blitar 2020

Bersama 1.000 Pendukung, Henry Pradipta Anwar akan Kembalikan Berkas Bacawali Pilwali Blitar ke PDIP

Henry Pradipta Anwar akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pilwali Blitar 2020 ke kantor DPC PDIP Kota Blitar

Bersama 1.000 Pendukung, Henry Pradipta Anwar akan Kembalikan Berkas Bacawali Pilwali Blitar ke PDIP
samsul hadi/surya
Henry Pradipta Anwar, putra Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar, memberikan pengarahan ke pendukungnya sesaat sebelum mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pilwali Blitar 2020 ke kantor DPC PDIP Kota Blitar, Sabtu (14/9/2019) 

SURYA.co.id | BLITAR - Henry Pradipta Anwar, putra Wali Kota Blitar nonaktif Samanhudi Anwar, akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pilwali Blitar 2020 ke kantor DPC PDIP Kota Blitar, Sabtu (14/9/2019) sore ini.

Saat ini, sejumlah pendukung berkumpul di rumah Henry di Jalan Kelud, Kota Blitar. Para pendukung laki-laki dan perempuan rata-rata mengenakan pakaian bernuansa merah putih.

Sejumlah pendukung itu akan ikut mengawal Henry mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP Kota Blitar.

"Mereka datang secara sukarela. Saya hanya mengumumkan lewat media sosial akan mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP," kata Henry.

Henry memperkirakan ada 1.000 orang yang ikut mengantarkannya mengembalikan formulir ke kantor DPC PDIP Kota Blitar.

"Hari ini hari terakhir mengembalikan formulir pendaftaran. Bismillah saya siap maju di Pilwali Kota Blitar 2020," ujarnya. (sha)

Penulis: Samsul Hadi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved