Berita Nganjuk

Update Kecelakaan Maut Innova vs Bus Mira di Nganjuk, Tercium Bau Alkohol dari Korban Tewas

Korban tewas diduga dalam kondisi terpengaruh alkohol. Hal itu tercium dari bau alkohol dari para korban laka Innova vs Bus Mira di Nganjuk.

surya.co.id/ahmad amru muis
Mobil Innova rusak parah setelah terlibat kecelakaan dengan bus Mira di Nganjuk, Senin (9/9/2019). 

SURYA.co.id | NGANJUK - Satlantas Polres Nganjuk sementara menjadikan sopir Toyota Innova yang terlibat kecelakaan dengan Bus Mira sebagai tersangka.

Hal itu berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polres Nganjuk bersama tim Polda Jatim.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Gino mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut disimpulkan sementara akibat human error.

Meski demikian, penyelidikan terkait kasus kecelakaan yang menewaskan tiga orang semuanya asal Ponorogo di jalan raya Nganjuk-Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tersebut terus diperdalam.

"Mungkin nanti bila penyelidikan sudah tuntas pasti akan disampaikan," kata Gino mendampjngi Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Hegy Renata, Jumat (13/9/2019).

Sedangkan berdasar hasil pemeriksaan dari Dokter Rumah Sakit, menurut Gino, korban tewas diduga dalam kondisi terpengaruh alkohol.

Hal itu tercium dari bau alkohol dari para korban.

"Jadi kesimpulan sementara kami dan tim Polda Jatim kalau korban kecelakaan yang meninggal dunia terpengaruh alkohol," ucap Gino.

Tiga Tewas dan Satu Pemuda Bernama Tohir Selamat

Seperti diketahui, Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nganjuk - Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019).

Halaman
123
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved