Tiket Sportsfest PRURide Indonesia 2019 Dijual Mulai Rp 12.500

Biaya pendaftaran untuk kategori Fun Ride sebesar Rp12.500 dan Rp500.000 untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo

Tiket Sportsfest PRURide Indonesia 2019 Dijual Mulai Rp 12.500
Tribunnews/Yanuar Riezqi Yovanda
Presdir Prudential Life Assurance, Jens Reisch 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

SURYA.co.id |  JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menyatakan, pendaftaran kompetisi balap sepeda PRURide Indonesia 2019 dibuka mulai 12 September dengan periode early bird diskon 50% hingga 30 September.

Biaya pendaftaran untuk kategori Fun Ride sebesar Rp12.500 dan Rp500.000 untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo.

Setelah periode early bird berakhir, nasabah berhak dapat diskon sebesar 20% untuk kategori Gran Fondo dan Medio Fondo.

"Melalui PRURide Indonesia, yang juga sejalan dengan kampanye We Do Prudential, kami ingin memberikan pengalaman tak teriupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir," ujarnya saat peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Sementara, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat mengikuti PRURide Indonesia 2019, Prudential akan mengadakan kegiatan road to PRURide mulai September hingga November.

Aktivitas ini dilakukan dengan menggandeng kurang lebih 38 ribu pegiat sepeda yang berasal dari 44 komunitas yang tersebar meliputi Jakarta, Makassar, Semarang, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Jens menambahkan, PRURide Indonesia 2019 juga sejalan dengan dengan strategi pengembangan pariwisata yang digagas oleh Kementerian Pariwisata, salah satunya melalui wisata olahraga atau sport tourism sebagai kombinasi antara olahraga yang sekaligus bertujuan mempromosikan pariwisata suatu daerah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di Indonesia, baik para penggemar sepeda ataupun para keluarga yang ingin mencari keseruan akhir pekan untuk turut ikut serta dalam PRURide Indonesia 2019 akhir tahun nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Prudential telah beberapa kali menyelenggarakan event bersepeda berskala internasional di London, Inggris serta di beberapa market di Asia seperti Hong Kong, Filipina, dan Thailand.

Editor: Cak Sur
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved