PRURide Indonesia 2019 Ajak Gaya Hidup Sehat Lewat Bersepeda

Ajang ini juga bertujuan membantu memajukan sport tourism di Indonesia

PRURide Indonesia 2019 Ajak Gaya Hidup Sehat Lewat Bersepeda
Tribunnews/Yanuar Riezqi Yovanda
Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

SURYA.co.id | JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menggelar program PRURide Indonesia 2019 sebuah ajang menjadi sportsfest yang akan melibatkan ribuan partisipan penggemar olahraga sepeda.

Program ini menggabungkan gaya hidup sehat, dipadukan dengan musik kuliner sehatdan atraksi spesial lainnya dalam satu event yang akan digelar pada 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, ajang ini juga bertujuan membantu memajukan sport tourism di Indonesia.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential Indonesia mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Lewat PRURide Indonesia 2019 pihaknya mengajak ribuan penggemar olahraga sepeda dari berbagai daerah di Indonesia untuk bersepeda menyusuri Yogyakarta.

Jens menambahkan, para peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp100 juta, kemudian bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo disiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020.

"Ini bagi satu peserta pria dan satu peserta wanita tercepat," katanya.

Ajang balap sepeda akan terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya melewati berbagai titik ikonik keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Sementara, untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

"Kami senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportsfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential serta para pecinta sepeda, food enthusiasts, penggemar olahraga dan musik, serta keluarga dari berbagai umur," ujar Jens.

Editor: Cak Sur
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved