Berita Gresik

Peduli Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Gresik Gelar Donor Darah

HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Gresik gelar donor darah. Diharapkan dari kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah

Peduli Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Gresik Gelar Donor Darah
SURYA.co.id/Sugiyono
DONOR DARAH - Anggota Kodim 0817 Gresik ikut donor darah dalam acara HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara di Aula Polres Gresik, Jumat (13/9/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Jajaran Polres Gresik menggelar donor darah, kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara. Diharapkan dari kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto melalui Kepala Urusan pembinaan Operasi (KBO), Ipda Khoirul Alam mengatakan kegiatan donor darah ini salah satu bentuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti, korban kecelakaan lalu lintas juga bisa membutuhkan darah.

"Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian anggota Kepolisian bersama TNI, Muspida Kabupaten Gresik dan teman-teman wartawan untuk ikut menyalurkan darahnya," kata Khoirul, di aula Mapolres Gresik, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, selama Operasi Patuh Semeru 2019 ini banyak menindak pelanggar lalu lintas. Jumlahnya mencapai 5.883 orang terkenia tilang dan teguran.

Dari banyaknya pelanggar lalu lintas tersebut, berpotensi terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Kita himbau kepada masyarakat, agar tetap berhati-hati di jalan raya setelah Operasi Patuh Semeru 2019," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved