Liga 1 2019

Lawan Persebaya Surabaya, Kalteng Putra Akan Turunkan Dua Pemain Asing Baru

Kalteng Putra berencana menurunkan dua pemain asing barunya saat hadapi Persebaya Surabaya dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019

Lawan Persebaya Surabaya, Kalteng Putra Akan Turunkan Dua Pemain Asing Baru
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kalteng Putra berencana menurunkan dua pemain asing barunya saat hadapi Persebaya Surabaya dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019) pukul 18:30 WIB.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira berencana memberikan laga debut untuk dua pemain asing barunya saat melawan Persebaya Surabaya.

Striker asal Brazil, Eydison Teofilo Soares dan gelandang serang asal Jepang, Takuya Matsunaga adalah dua pemain asing baru Kalteng Putra di putaran kedua.

"Saya dapat kabar Takuya dari Jepang sudah pasti bisa di turunkan dan tunggu satu lagi striker asing, kemungkinan bisa di turunkan juga," kata Gomes, Kamis (12/9/2019).

Kalteng Putra sejatinya juga baru mendatangkan satu penjaga gawang baru yakni Reky Rahayu. Dia masuk menggantikan posisi Dimas Galih karena cedera parah.

Sebelumnya, Reky bermain untuk Bandung United dan pernah berseragam untuk beberapa tim besar tanah air seperti Persija, Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Gomes mengaku optimis bisa menurunkan komposisi terbaik saat melawan Persebaya dan siap mengamankan poin maksimal di kandang.

"Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan  lawan Persebaya. Semangat pemain cukup baik, tidak ada pemain yang akumulasi atau cedera, semua siap main," ungkap Gomes.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved