DPRD Jatim

Kusnadi Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Jatim: Demi Rayat, Saya Siap

Calon Ketua DPRD Jatim dari PDIP Perjuangan, Kusnadi, menyatakan kesiapannya mengemban tugas barunya.

Kusnadi Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Jatim: Demi Rayat, Saya Siap
surya/bobby constantine koloway
Kusnadi mengaku siap mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Jatim setelah DPP PDIP menunjuknya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Ketua DPRD Jatim dari PDIP Perjuangan, Kusnadi, menyatakan kesiapannya mengemban tugas barunya tersebut. Bagi Kusnadi, menjadi ketua DPRD merupakan salah satu ikhtiar dalam mengemban amanah rakyat.

“Saya siap mengemban amanat rakyat Jawa Timur dan partai dengan menjadi Ketua DPRD Jatim," kata Kusnadi kepada jurnalis ketika dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (13/9/2019).

Pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dari partai tersebut. "Amanah dari partai dan kepercayaan rakyat terhadap PDI Perjuangan akan saya jaga dan laksanakan dengan sebaik baiknya," katanya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini pun siap menerima masukan dalam menjalankan tugas tersebut. "Untuk itu, saya selalu mohon dikoreksi bila ada langkah saya yg menyimpang," kata mantan Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Untuk diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akhirnya memilih Kusnadi sebagai ketua DPRD Jatim periode 2019-2024.

Surat keputusan penunjukan bernomor 694/IN/DPIX/2019 tersebut telah disampaikan Megawati kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur.

Berdasarkan penampakan surat yang diterima oleh redaksi Surya.co.id, surat tersebut ditandatangani langsung oleh Megawati serta Sekjen DPP PDIP Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

"Mengesahkan dan menetapkan Kusnadi sebagai calon ketua DPRD Jawa Timur periode 2019-2024 yang diajukan oleh PDI Perjuangan," begitu bunyi petikan surat tersebut.

Selain itu Megawati juga meminta jajaran anggota Fraksi PDIP Perjuangan untuk mengamankan kerja kerja partai di DPRD Jawa Timur.

"Menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktur maupun anggota DPRD Jawa Timur dari PDI Perjuangan untuk mengajukan mengamankan dan memperjuangkan Kusnadi," begitu bunyi petikan selanjutnya dalam surat tersebut.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved